HUT Ke-21 Tanggamus, Pemkab Ziarah TMP Bahagia

HUT Ke-21 Tanggamus, Pemkab Ziarah TMP Bahagia

Kapolres Tanggamus, AKBP I Made Rasma JK SIk MSi, memimpin upacara peringatan HUT Ke-21 Tanggamus di TMP Bahagia, Jalan Lintas Barat Kotaagung Timur, Rabu (21/3/2018). Foto: Candra/Fajarsumatera.co.id

TANGGAMUS – UPACARA ziarah Taman Makam Pahlawan dalam rangka HUT Ke-21 Kabupaten Tanggamus Tahun 2018 dilaksanakan di TMP Bahagia, Jalan Lintas Barat Kotaagung Timur, Rabu (21/3/2018) sekira pukul 10.36 WIB.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Ke-21, Pemkab Gelar Tanggamus Expo 2018

Hujan yang cukup deras mengguyur tidak menyurutkan semangat peserta upacara untuk melaksanakan prosesi.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Tanggamus, AKBP I Made Rasma JK SIk MSi, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga sebagai penghormatan terakhir dan ditutup dengan doa.

Usai giat upacara, Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin berharap kiranya pada momen ziarah ini dapat membangkitkan nilai-nilai persatuan dan mengenang jasa para pahlawan.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Ke-21, Pemkab Gelar Tanggamus Expo 2018

“Dalam HUT Ke-21 ini dapat menjadikan Tanggamus yang lebih baik lagi, ada kesinergian antara seluruh elemen warga masyarakat untuk bersama-sama maju membangun,” katanya.

Pj Bupati Tanggamus meminta pejabat bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya untuk membangun Tanggamus. Khususnya Ibu Kota Kabupaten Tanggamus yaitu Kotaagung yang merupakan salah satu kota tertua yang ada di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Ke-21, Pemkab Gelar Tanggamus Expo 2018

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekkab Andi Wijaya serta para Kepala Dinas Kabupaten Tanggamus, Wakapolres Tanggamus Kompol M Budhi Setyadi SIk MM.

Kapolsek Kotaagung AKP Safri Lubis, Satu Pleton Kodim 0424 Tanggamus (bersenjata) Kawal Tugu, Satu Pleton Dalmas (bersenjata), Satu Pleton Gabungan Polsek, Satu Pleton Satpol PP Tanggamus, dan Dishub Tanggamus. (SB/CD)

486 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

HUT Ke-21 Tanggamus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan