HUT Ke-5 Pesisir Barat, Pemkab Gelar Acara Ramah Tamah

HUT Ke-5 Pesisir Barat, Pemkab Gelar Acara Ramah Tamah

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara ramah tamah dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) di GSG Selalaw, Pantai Labuhan Jukung, Senin (23/4/2018). Foto: Agus/Fajarsumatera.co.id

PESISIR BARAT – PEMERINTAH Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara ramah tamah dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) di GSG Selalaw, Pantai Labuhan Jukung, Senin (23/4/2018).

Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, mangatakan ramah tamah ini mengandung makna dan esensi sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, atas berkah rahmat dan karunia-Nya yang meridhoi semangat para tokoh pemekaran Kabupaten Pesibar.

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan pemerintah Pesibar saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia pemekaran, tokoh agama, tokoh adat dari 16 Sai Batin Marga, aparatur pemerintah daerah, TNI/Polri, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi, organisasi pemuda, para mahasiswa dan pelajar serta seluruh masyarakat Pesibar,” katanya.

Kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu bentuk menjalin tali silaturahmi, serta meningkatkan kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan cita-cita Kabupaten Pesibar.

Agus Istiqlal juga berharap dalam momentum peringatan HUT Ke-5 Kabupaten Pesibar ini, dijadikan ajang untuk menggali inspirasi dan motivasi dari para tokoh pemekaran yang dapat dijadikan pedoman oleh generasi penerus.

‚ÄúSerta terus melestarikan dan mendayagunakan sikap dan perilaku para perintis Kabupaten Pesibar untuk membangun karakter aparatur yang tangguh, pantang menyerah dan percaya dengan kemampuan sendiri,” tegasnya. (Agus)

HUT Ke-5 Pesisir Barat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan