HUT Satpol PP Ke-69 Diharapkan Mampu Gerakkan Ekonomi Masyarakat

LAMPUNG BARAT – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kabupaten Lambar direncanakan akan menggelar perayaan HUT Pol-PP ke 69, Linmas ke 57 dan Damkar ke 100 Se-Provinsi Lampung di GOR Ajisaka dan Stadion Bumi Sekala Bekhak Kawasan Sekuting Terpadu Liwa, (26-28/02) mendatang.

“Terkait HUT Pol-PP, Linmas dan Damkar nanti rencananya akan dihadiri Kemendagri Tjahjo Kumolo dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo serta perwakilan Sat-Pol PP dari 15 Kabupaten lainnya termasuk Provinsi. Untuk rundown kegiatan, pada hari pertama adalah penyambutan kedatangan kemudian hari kedua apel bersama sekaligus perlombaan. Selanjutnya kita akan mengenalkan pariwisata daerah unggulan, dilanjutkan gladi serta nobar. Hari terakhir akan ada upacara dan pertunjukan dari Pol-PP Lambar serta 15 kabupaten lainnya termasuk Provinsi. Lalu ada agenda penanaman, workshop, ramah tamah serta penutupan,” jelas Kasat Pol-PP Lambar M. Henry Faisal, S.H., M.H., Senin (11/02).

“Selaku tuan rumah, pihaknya akan berupaya maksimal dengan menunjukkan potensi kebudayaan dan keramahan Lambar hingga membuat mereka berkesan karena hal tersebut sesuai dengan tema Kabupaten Lambar, Berbunga, Berbudaya dan Penuh kenangan”.

Media dan masyarakat pun diharapkan ikut membantu meramaikan HUT Pol-PP, Linmas dan Damkar Se-Provinsi Lampung yang pertama diadakan di Lambar ini.

“Semoga dari ramainya kegiatan nanti, akan dapat menggerakkan juga perekonomian masyarakat sekitar karena beberapa perwakilan akan homestay di lokasi,” pungkasnya. (Fb)

HUT Satpol PP

Penulis: 
    author

    Posting Terkait