Ide Bustami Cenderung Provokasi

Bandar Lampung-Ide Anggota DPD RI asal Lampung Bustami Zainudin mengadakan diskusi dengan tema Berani Korupsi Pasti Aman, dinilai tim hukum pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Way kanan nomor urut dua Raden Adipati-Ali Rahman,diduga  sebagai bentuk provokasi yang memicu keributan antar pendukung.

Ginda Ansori Wayka selaku tim hukum pemenangan paslon Raden Adipati-Ali Rahaman berpendapat, tema diskusi diduga memplesetakan tagline pasangan patahana yakni Berani Pasti Aman.

Oleh sabab itu, Ia akan mengadukan persoalan itu ke aparat hukum dengan alasan hal itu telah melanggar kode etik DPD RI.

Sementara Bustami membantah jika diskusi yang akan digelar tersebut bentuk provokasi. Suami dari calon wakil Bupati Way Kanan itu mengetakan jika diskusi bertujuan memberikan edukasi pendidikan dan penguatan informasi dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi

Diketahui, ide mantan Bupati Way Kanan mengadakan diskusi itu tidak selaras dengan instruksi Kapolri tertanggal 31 agustus 2020 lalu yang ditandatangani oleh Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo.(Yunus)

Posting Terkait