IJTI Galang Donasi Untuk Berbagi

Bandarlampung – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Lampung mengadakan kegiatan “IJTI Lampung Berbagi”. Kegiatan ini akan fokus pada pengumpulan donasi untuk pengadaan masker yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat dan rekan-rekan jurnalis.

Bagi yang ingin memberikan donasi berupa uang, bisa langsung ditransfer bantuannya ke nomor rekening: Bank Lampung 405.03.04.00802.8 A.n Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah Lampung. Atau yang ingin menyumbang masker, bisa langsung dikirimkan kepada saudara Andry Kurniawan atau Hendri Yansah dengan menghubungi nomor telepon 082176124297.

“IJTI Lampung sebagai wadah jurnalis televisi di Lampung tergerak membantu saudara-saudara kita yang belum mampu membeli masker. Apalagi kondisi saat ini dimana masih merebaknya virus corona, masker sulit didapat dan jika ada harganya cukup tinggi,” ungkap Ketua IJTI Lampung Hendri Yansah.

Hendri dan semua pengurus serta anggota IJTI Lampung berharap, kegiatan donasi masker dari “IJTI Lampung Berbagi” ini bisa membantu meringankan beban warga. Selain itu juga membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya di Provinsi Lampung. (Rls)

Posting Terkait