Ike Edwin Usung Tagline Bandarlampung Mendunia

Foto: dok.fajar sumatera

BANDARLAMPUNG – Bandarlampung Mendunia  menjadi  Tagline Politik Ike Edwin dalam Pencalonannya di Kota Bandar Lampung melalui  jalur perorangan.

Berpasangan dengan Calon Wakilnya yang merupakan seorang dokter, yakni dr. Zam Zanariah, sudah pasti arah kebijakan ke depannya adalah peningkatan pelayanan publik yang semakin berkualitas, seperti  Kesehatan , Pendidikan  maupun pelayanan birokrasi.

Berkembangnya Kota Bandarlampung sebagai kota metropolis mengharuskan dalam setiap Layanan Publik membutuhkan akses yang cepat dan tepat. Jika terpilih menjadi Walikota Bandarlampung, Dang Ike akan merealisasikan Call Center Kesehatan. Dimana warga cukup menghubungi nomor  Call Center jika ada warga yang sakit, maka ambulan beserta tenaga medis akan mengunjungi kediaman warga tersebut. Warga akan diperiksa kesehatannya dan langsung diberikan hasil diagnose bahkan dokter layanan akan memutuskan warga yang sakit tersebut harus dibawa atau tidak. Dengan demikian, kebutuhan dokter atau tenaga medis untuk melayani warga dari rumah ke rumah pasti akan ditambah.

Baca Juga:  Ike Edwin Hadiri Lomba Lukis Kreatif Anak

“Jadi, jika ada warga yang sakit cukup menelpon Call Center dengan memberikan alamat rumah, Pemerintah akan mengirimkan dokter atau tenaga medis langsung ke rumah warga yang sakit,”ujar Mantan Kapolda Lampung tersebut.

Hal lainnya disampaikan Ike Edwin saat berkunjung ke Studio Kopi Fajar Surya Televisi yaitu Pendidikan Karakter sejak dini dan peningkatan kualitas pendidikan.  Memperbanyak Tenaga Ahli atau Profesor menjadi salah satu program Pasangan Ike Edwin – dr. Zam Zanariah. Pemerintah Kota Bandarlampung ke depannya akan mensupport Akademisi Akademisi handal sampai ke level Doktoral. Tentu dengan pembiayaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara yang dikhususkan menunjang program tersebut.

Baca Juga:  Ike Edwin : Pemuda Harus Jauhi Narkoba

“Sangat penting untuk membangun Pendidikan Karakter sejak dini, agar manusia manusia yang dihasilkan adalah manusia yang bermoral, yang berani menagatakan untuk tidak untuk korupsi. Selain itu, saya juga memperhatikan perkembangan dunia pendidikan Bandarlampung dengan masih minimnya Para Ahli atau Profesor. Ke depan akan kita sekolahkan Dosen atau Guru atau Pengacara untuk menjadi ahli ahli dalam pembangunan Kota Bandar Lampung,”jelas Dang Ike.

Baca Juga:  Ike Edwin Urung Jadi Gubernur

Ia juga mengingatkan kepada para Pejabat Publik agar sadar diri untuk sepenuh hati melayani masyarakat. Karena sejatinya Pejabat public itu adalah Pelayan masyarakat. “Kita ini pelayan masyarakat jadi bukan minta dilayani,”tegas Ike Edwin.(*)

Bandarlampung Mendunia Ike Edwin Pilkada Bandarlampung

Posting Terkait