IKLB Jabar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

IKLB Jabar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – SEBAGAI wujud kepedulian IKLB (Ikatan Keluarga Lampung Bandung) Jawa Barat, seluruh anggota dan pengurusnya menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim sebagai sarana mempererat ukhuwah dan silaturahim antar anggota dan organisasi masayarakat Bandung lainnya.

“Kegiatan yang bertema ‘Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan’ ini juga sekaligus untuk menularkan semangat berbagi dan saling mengasihi antar sesama khususnya dari kalangan anggota yang dalam setiap kegiatannya bersentuhan dengan seluruh unsur masyarakat khususnya mereka yang masih membutuhkan perhatian seperti anak yatim piatu,” jelas Ketua Panitia Acara, Hanafi, Minggu (27/5).

Baca Juga:  IKLB Jabar Segera Kirim Bantuan untuk Korban Tsunami di Lampung

Kata Hanafi, IKLB Jabar melakukan ini untuk memperlihatkan bahwa selain melakukan tugas mewujudkan visi misi, juga peduli terhadap lingkungan sosialnya.

Ini juga bermanfaat untuk mengasah kepekaan angota IKLB Jabar sehingga tidak lupa dalam kiprahnya sebagai penyambung suara masyarakat yang membutuhkan perhatian.

“Dalam kesempatan ini kami juga merasa bangga dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan anggota IKLB Jabar, donatur, dan semua pihak yang telah membantu acara buka puasa bersama di bulan yang suci ini. Semoga kita semua mendapat berkah ramadan dari Allah SWT,” ujar Hanafi.

Baca Juga:  IKLB Jabar Lestarikan Adat Budaya Lampung di Bandung

Buka puasa bersama ini  turut dihadiri anggota IKLB, ormas INAKER, BRIGEZ, BBC, BATARA, dan Kemala UIN Bandung serta Permala Universitas Telkom Bandung.

Selain itu dilakukan sejumlah acara diantaranya, ceramah tausiah hingga penyerahan secara simbolik oleh Ketua IKLB Jabar Syafrial SE berupa santunan uang dan paket parsel kepada anak-anak yatim piatu. (*)

Baca Juga:  Kenakan Adat Lampung, IKLB Jabar Galang Dana Peduli Palu

IKLB Jabar

Posting Terkait