Duet Ridho-Herman hanya Opini

Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo

BANDARLAMPUNG, – Beredarnya kabar petahana bakal calon gubernur (Balongub) Lampung M. Ridho Ficardo akan berpasangan dengan Wali Kota Bandarlampung, Herman HN pada pilgub 2018 mendatang dinilai oleh DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hanya sekedar opini saja.

Ketua Bidang Komunikasi politik DPD PDIP I Komang Koheri memastikan sampai saat ini DPP PDIP belum mengeluarkan rekomendasi dan surat tugas untuk nama Calon gubenur (Cagub) yang akan diusung saat digelarnya ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi ini.

“Jika memang ada pihak yang menduetkan Ridho-Herman, itu wajar saja selama surat rekom belum ditandatangani. Namun saat ini para kader diminta untuk terus sosialisasi,” Katanya, Selasa (10/10).

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu menjelaskan bahwa pihaknya tidak mau terlalu terburu-buru dalam menentukan calon pemimpin yang akan diusung. Karena partai berlambang banteng moncong putih ini tengah melihat peta politik atau menggunakan strategi politik.

“Saat ini semua kader yang mendaftar memang diharuskan untuk sosialisasi kebawah. PDIP siap berkoalisi atau tidak, yang jelas tidak mau terlalu cepat menentukan calon,” katanya.

“Yang jelas bila memang surat rekom sudah keluar biasanya pengurus baik di DPD dan DPC akan dipanggil untuk memantapkan calon dan wakilnya yang akan diusung dan segera didaftrakan ke KPU,” Pungkasnya. (TM )

2,374 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment