Prabowo Panggil Ketua DPD Gerindra Lampung

Prabowo Subianto (Ist)

BANDARLAMPUNG, – Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto memanggil Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim untuk melaporkan  perkembangan politik di Bumi Ruwa Jurai guna persiapan menghadapi pilkada dan pilgub 2018 mendatang.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan bahwa , pihaknya dipanggil mantan (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Jakarta Minggu (8/10) untuk melaporkan perkembangan politik di Lampung. Meskipun DPP Gerindra belum memutuskan memberikan rekomendasi kepada salah satu calon.

“Kami (daerah) menunggu saja apa yang menjadi keputusan DPP. Dan kami terus melaporkan progres secara berkala ke DPP situasi politik di Lampung,” katanya, Senin (9/10).

Sejauh ini, usulan dari Gerindra untuk bakal calon gubenur masih belum berubah, yakni petahana M Ridho Ficardo ,Arinal Djunaidi dan dirinya. Kendati demikian, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP untuk menentukan kandidat yang akan diusung pada pilgub 2018 mendatang.

“Mana (kandidat) yang menurut DPP memiliki keuntungan kemaslahatan umat, masyarkat Lampung, pemerintahan dan partai,” ujarnya.

Untuk memutuskan calon yang diusung, ucap Gunadi, DPP Gerindra sedang melakukan polling. Polling ini juga DPD tidak mengetahui dimana mereka melakukan survey.

“Kita punya polling yang berkerja, tentu ketika Gerindra memberikan rekomendasi harus menang, kita tunggu saja,” tambahnya.

Ia berharap, calon Gubenur yang didukung bisa dipercaya, diterima oleh rakyat serta amanah demi kemajuan Lampung lima tahun mendatang.

“Semoga calonkada yang diusung Gerindra, baik pilkada maupun pilgub bisa memenangi pesta demokrasi lima tahunan ini untuk kemajuan Bumi Ruwa Jurai,” pungkasnya. (TM)

3,545 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment