Ini Alasan Ari Meizary Mundur dari NasDem

Ari Meizari (Ist)

BANDARLAMPUNG – Ari Meizari mengakui telah mundur secara resmi sebagai anggota Nasdem provinsi Lampung sejak Selasa 19 September 2017.

“Saya telah mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan
DPW partai NASDEM provinsi lampung, sebagaimana surat yang telah saya sampaikan kepada Ketua DPW Partai NasDem provinsi Lampung melalui sekretariat partai Nasdem Provinsi lampung, sore ini, Selasa (19/9),” Kata Ari, Selasa (19/9).

Alasan Ketua Kadin Lampung ini mundur dari struktur partai dikarenakan untuk memberi kesempatan kepada calon anggota partai Nasdem lainnya yang lebih memiliki kapasitas dan kapabilitas serta wawasan lebih baik guna menunjang kemajuan partai besutan Surya Paloh ini untuk kedepannya.

Baca Juga:  Ari Meizary Mundur dari NasDem Lampung

“Mengingat kinerja saya yang belum optimal dikarenakan masih fokus berkecimpung dalam dunia usaha dan bisnis yang lebih menyita waktu dan perhatian saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, terkait kabar mundurnya Ketua Garda pemuda DPW NasDem Lampung, Ari Meizary dinilai pengamat politik Unila, Toni Wijaya kemungkinan itu sebagai bentuk kekecewaan personal terhadap partai.

Baca Juga:  Ari Meizary Mundur dari NasDem Lampung

“Baiknya sih seperti itu, kalau memang sudah tidak ada kecocokan dengan partai kita bisa berhenti,” ucapnya.

Terkait apakah mundurnya Ketua Kadin Lampung ini akan berpengaruh pada tim pemenangan Ketua DPW NasDem Lampung, Mustafa, Toni menilai belum bisa memastikan dampak mundurnya sebagai anggota DPW NasDem ini akan berpengaruh pada pencalonan Bupati Lamteng pada pilgub mendatang.

“Itu semua sangat bergantung pada seberapa besar pengaruh beliau (Ari Meyzari) terhadap partai selama ini,”ucapnya.

Baca Juga:  Ari Meizary Mundur dari NasDem Lampung

Menanggapi itu,  Korwil DPP NasDem Lampung, Taufik Basari menilai mundurnya Ari Meizary sebagai anggota DPW NasDem tidak akan mempengaruhi kesiapan kader untuk mendukung Mustafa selaku orang nomor satu di partai besutan Surya Paloh pada pilgub 2018 mendatang.

“Hal biasa jika ada kader mundur dari politik. Karena Nasdem memiliki kader mumpuni dan banyak juga yang ingin bergabung di NasDem,” ucapnya. (TM)

2,819 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Ari Meizary

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan