Ini Pesan AKBP Alfis Suhaili Kepada Polres Tanggamus

AKBP I Made Rasma Jabat Kapolres Tanggamus

Pedang pora sambut AKBP I Made Rasma JK di Mapolres Tanggamus, Senin (19/3/2018). Foto: Candra/Fajarsumatera.co.id

TANGGAMUS – JAJARAN Polres Tanggamus melaksanakan upacara welcome and farewell parade (pisah sambut) Kapolres Tanggamus dari AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si kepada AKBP I Made Resma Jemy Karang S.Ik.M.Si digelar di lapangan Mapolres Tanggamus, Senin (19/3/2018).

AKBP Alfis Suhaili mengungkapkan, telah bertugas satu tahun tiga hari di Polres Tanggamus ia berharap agar prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan.

“Seperti yang saya sampaikan agar rekan-rekan bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat bersama Kapolres Tanggamus yang baru,” kata AKBP Alfis Suhailia kepada jajaran Polres Tanggamus.

“Sekedar menakhodainya saja, ketika sistem berjalan didukung oleh personel Polres Tanggamus, dengan begitu pekerjaan berjalan dengan baik serta hasil yang memuaskan,” ujarnya.

Ke depannya, AKBP Alfis Suhaili berharap anggota Polres Tanggamus lebih memberikan lebih baik lagi, demi mempertahankan prestasi dan kinerja kerja.

“Selama saya membawa polres ini, mungkin masih banyak kurangnya, serta ada tindakan saya yang kurang berkenan di hati yang rekan rekan terima, tetapi hal itu tidak ada sedikitpun, karena rasa benci, tidak lain tindakan itu demi kepentingan Polres dan kesatuan kepolisian Republik Indonesia khusus Tanggamus serta Polda Lampung,” tegasnya.

AKBP Alfis Suhaili meminta doa restu jajaran Polres Tanggamus dan mengucapkan selamat kepada AKBP Made Rasma Jemy Karang, S.Ik. M.Si sebagai Kapolres Tanggamus.

“Saya minta restu kepada rekan-rekan sekalian akan mutasi saya ini dan saya ucapkan selamat kepada AKBP I Made Rasma Jemi Karang S.Ik.,M.Si sebagai Kapolres Tanggamus,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres AKBP Made Rasma dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan anggota Polres Tanggamus dan jajarannya, perwira melati dua di pundaknya menceritakan awal karirnya di Polda Bengkulu tersebut.

Ke depannya ia juga akan meneruskan program Kapolres yang lama.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya, saya lahir di Bali tahun 1977 tugas awal Bengkulu, dari dulu saya terinspirasi dari prestasi diraih oleh beliau, AKBP Alfis Suhaili, yang patut di contoh, dan telah menempatkan pondasi sebagai landasan yang bagus di Polres Tanggamus. Kalau untuk prestasi sulit bagi saya menyaingi, tetapi atas arahan beliau mari kita bersama-sama memajukan Polres Tanggamus,” terang¬† AKBP I Made Rasma. (SB/CD)¬†

AKBP Alfis Suhaili

Posting Terkait