Inna Eight Berganti Yunna Hotel

Manajemen Yunna Hotel adakan jumpa pers, untuk menginformasikan kemasyarakat tentang perubahan nama Inna Eight Hotel yang kini menjadi Yunna Hotel.

BANDARLAMPUNG — Manajemen Hotel Inna Eight yang beralamat di Jalan Ikan Hiu No.1 Teluk Betung Selatan, Bandarlampung tersebut kini telah berganti nama menjadi Yunna Hotel.

General Manager Yunna Hotel, Bambang Suhendri  menuturkan, perubahan nama Inna Eight hotel menjadi Yunna Hotel ini tidak merubah komitmen manajemen untuk menjadi salah satu hotel berbintang di Lampung untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu.

“Yunna Hotel menawarkan konsep hotel bisnis dan meeting yang memadukan kehangatan, keramahan tradisional Indonesia dan kemewahan hotel bisnis internasional bintang,” kata dia.

Yunna Hotel memiliki 102 kamar, terdiri dan tipe standard, superior, deluxe, dan suite yang khusus di ciptakan untuk kenyamanan tamu-tamu beristirahat dengan design kamar minimalis.

Mempunyai fasilitas 4 ruang rapat dengan kapasitas 20 hingga 90 orang berikut dengan perlengkapannya. Di dalam hotel juga terdapat restorant dengan nama Waroeng Bistro yang menyajikan berbagai menu masakan yang rasanya menggugah selera.

Lokasi yang strategis terletak di pusat perdagangan, dengan jarak tempuh 20 menit ke pantai, 5 menit ke arah pusat kota, dan 45 menit kearah bandara Raden Intan II.

Diskon Kamar 50 Persen

Pada peluncuran nama barunya ini, Yunna Hotel Lampung memiliki promo menarik untuk para tamu setianya, yaitu memberikan diskon 50 persen untuk semua type kamar dan juga 20% untuk pemesanan menu alacarte di Waroeng Bisto. Promo tersebut berlaku dari tanggal 20 Mei 2017 hingga 20 Juni 2017.

Untuk menyambut Bulan Suci Ramadan i438 H, Yunna Hotel Lampung juga memberikan penawaran untuk berbuka puasa dengan harga yang murah dan sangat terjangkau semua kalangan.

Dengan harga Rp55 ribu /pax, tamu bisa makan sepuasnya dengan sajian menu makanan yang menggugah selera.  Menu khas bulan puasa seperti kolak, es buah, kurma dan aneka kue tradisional olahan dari cheff profesional, selalu tersedia untuk menemani santap buka puasa para tamu yang menginap.(IH)

Posting Terkait