Inspektorat Periksa Empat Staf Komisi I DPRD Lampung

Inspektur Provinsi Lampung, Syaiful Dermawan. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Inspektorat Lampung telah memeriksa empat orang staf komisi I DPRD Lampung untuk mendalami persoalan surat palsu tersebut. Keempat staf itu, diantaranya Joko Purwanto, Beni Mulya, Ariansyah dan Dian.

“Sampai hari ini kita masih melakukan pemeriksaan. Ini kita lagi memeriksa saudara Joko untuk mendalami permasalahan ini ,”kata kepala Inspektorat Lampung, Saiful Dermawan, Kamis (18/10).

Baca Juga:  Soal Pemalsuan Surat, Komisi I DPRD Lampung Korbankan Staf

Pemeriksaan ini akan terus dilakukan, untuk mengkroscek beberapa keterangan yang sudah ada, sehingga, ia tidak bisa memprediksi target waktu untuk menyelesaikan persoalan ini. karena, saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi untuk lagi full packet ni. Tidak bisa diterka terka targetnya

“Ini banyak yang mau kita mintai keterangn. Kita kroscek kembali dengan atasannya, kawan-kawan atau rekan kerjanya maupun  saksi lainnya. Setelah itu, kita akan memanggilnya lagi untuk dimintai keterangan kembali, ya untuk mengkroscek,”ungkapnya.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Warga, Komisi I DPRD Lampung Kunker Ke PTPN VII

Ia mengimbau agar semua Aparatur Sipil Negara  (ASN) berhati hati dalam melakukan tindakan administrasi apalagi menyangkut kerugian negara.

“Kalau masalah administrasi masih kami. Tetapi kalau menyangkut lainnya, aparat hukum,”pungkasnya. (JS)

Inspektur Provinsi Lampung Komisi I DPRD Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan