Jadi Wakil Eva, Deddy Buang Nama

Bandar Lampung-  Calon Wakil Walikota Bandar Lampung yang berpasangan dengan Eva Dwiana yakni Deddy Amrullah  resmi tidak lagi menggunakan nama Yacub di belakang namanya.Belum diketahui apakah Yacub merupakan nama Ayah dari Deddy.

Deddy mendaftarkan permohonan membuang nama itu pada 2 September lalu di Pengadilan Negeri Tanjung Karang dan dikabulkan oleh Pengadilan,Kamis 17 September lalu permohonan Deddy Amrullah yang ingin membuang nama yacub pada kartu identitasnya .

Di dalam poin permohonan pergantian nama calon wakil Walikota Bandar Lampung pendamping Eva Dwiana tersebut  dimaksudkan agar nama Deddy Amrullah dapat sesuai dengan data yang ada di dalam ijazah miliknya.

Banyak pihak yang menilai  kesamaan nama yang di-inginkan oleh mantan asisten satu kota bandar lampung,  disebabkan lantaran dirinya mengikuti pemilikan calon kepala daerah  agar tidak ada permasalahan lanjutan dari ijazah yang namanya berbeda dari yang tercantum di KTP Deddy.

Perihal permohonan pergantian nama yang diajukan oleh deddy amrullah  dapat di lihat di situs web SIPP pengadilan negeri tanjung karang  dalam perkara perdata umum  dengan nomor perkara 72/PD.P/2020/PN.TJK nama pemohon Deddy Amrullah Yacub.(Tinus)

Posting Terkait