Jalan Berlubang Metro Selatan Kerap Makan Korban

FajarSumatera.co.id- Keadaan Jalan Budi Utomo, di Kelurahan Margodadi Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, semakin memprihatinkan.

Lubang besar menjadi pemandangan tak layak bagi pengendara saat melintas dijalan dan masyarakat sangat mengeluhkan jalan tersebut, Jum’at (19/02).

RT 13 kelurahan Margodadi, Sulistiyono mengatakan sangat kecewa dengan pemerintah karena jalan ini rusaknya sangat parah yang sering memakan korban.

“ya jalan ini sangat parah sering memakan korban seperti kecelakaan, kemacetan, apalagi kalau malam hari, dan kita suda ada inisiatif sendiri, lubang-lubang yang besar sudah kita uruk, kata Sulistiyono.

Ia mengungkapkan,  sebenarnya jalan sering di ukur tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki.

“kok sampai saat  ini belum ada perbaikan, Cuma di ukar-ukur aja mas, tapi kok belum ada pembangunan gitu,” ujarnya.

Senada disampaikan oleh pedagang Ikan Pak Sukemi yang rumahnya tepat didepan jalan rusak, sebagai saksi mata yang selalu melihat pengendara lewat mengalami kecelakaan dan sakit hati kepada pemerintah padahal bayar pajak tidak pernah telat.

“tanggapan saya yang jelas pemerintah ini tidak pas, bukan menentang bukan juga nelawan, tapi kalau gak kunjung diperbaiki kan sakit, yang jelas tukang sayur jam 3 pagi sering jatuh sayurannya kena lumpur, dijual gak laku, apa gak kasian,” ucapnya.

Dia berharap kepada pemerintah agar jalan ini segera diperbaiki tidak da harapan lain untuk saat ini.

“ya pastinya segera diperbaiki agar jalannya bagus karena selain seringnya kecelakaan pengguna jalan, disini juga sering macet panjang,” tutupnya.

Presenter: Apriansyah/ Edi

Posting Terkait