Jalan Provinsi Mantap, IPAL Dukung Ridho BerBakhti

Jalan Provinsi Mantap, IPAL Dukung Ridho BerBakhti

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – RAGU-ragu menentukan pilihan dalam Pilgub Lampung sangatlah wajar. Sebab masa depan lima tahun ke depan, sangat tergantung dengan kepiawaian pemimpin dalam memaksimalkan potensi dan kekurangan yang dihadapi.

Demikian halnya yang dihadapi oleh Ikatan Pengusaha Angkutan Lampung (IPAL) yang ragu melihat kepemimpinan M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Terlebih duet Ridho BerBakhti belum genap lima tahun.

Namun perlahan keraguan itu mulai sirna setelah melihat dan merasakan hasil pembangunan yang telah dilakulan sejak 2014 lalu.

Duet Ridho BerBakhti untuk  memimpin Lampung dinilai paling cocok di antara calon yang lain.

“Kami yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Angkutan Lampung (IPAL) mendukung pasangan cagub bapak M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri untuk menjadi Gubernur Lampung,” ujar Ketua IPAL, Nedy Yunus, saat bersilaturahmi di kediaman M RidhoFicardo, kemarin.

Baca Juga:  Warga Tubabar Berharap Ridho Berbakhti Kembali Pimpim Lampung

Diterangkan Nedy bahwa IPAL adalah organisasi yang sah dan diakui negara.

IPAL juga memiliki keanggotaan tidak sedikit, namun para pengusaha ini memiliki puluhan hingga ratusan karyawan yang tersebar di Lampung bahkan luar daerah.

Menjatuhkan dukungan dan siap berkorban untuk kemenangan Ridho BerBakhti memang bukan perkara enteng.

Sebagai incumbent, IPAL mengumpulkan semua informasi dan masukan dari rekan anggota.

“Kami evalusi para supir yang bawa mobil, kami tanya adakah perubahan di era pak Ridho, dijawab ada, maka kami pilih yang pasti-pasti saja,” katanya.

Selaku pengusaha, IPAL juga sudah menghitung biaya transportasi angkutan barang di era Ridho BerBakhti jauh lebih murah.

Baca Juga:  Ridho - Bakhtiar Tunjukkkan Kebersamaan

“Kualitas jalan provinsi yang semakin baik tiap tahunnya sangat bermanfaat,”katanya.

Terkait program nasional pembangunan ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTSS), Nedy mengaku bahwa campur tangan pemerintah provinsi di era kepemimpinan Ridho BerBakhti beserta pegawai Pemprov sangat besar.

“Hoax kalau JTSS itu disebut murni kerjaan orang pusat. Justru JTSS tidak bakal jadi tanpa dibantu oleh Gubernur, Bupati, Wali Kota hingga Camat dan RT. Hanya orang yang berwawasan dangkal saja yang sebut JTSS tidak ada andil dari pemerintah dan masyarakat Lampung,”tegasnya.

Untuk itu dirinya berharap agar kepemimpinan Ridho BerBakhti terus dilanjutkan hingga 2024 mendatang.

“Dengan dukungan ini, kami IPAL berharap pak Ridho bisa lebih membangun Lampung ini dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,”pesannya.

Baca Juga:  Ridho-BerBakhti Silaturahmi Bersama Pengurus Muhammadiyah Lampung

Sementara calon Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo mengaku bangga atas dukungan dari IPAL.

“Saya ucapkan trimakasih atas dukungannya,”katanya.

Dikatakan Ridho, bahwa sejak dirinya dan pak Bachtiar dilantik 2014 lalu, janji kampaye memperbaiki jalan provinsi dijadikan prioritas.

“Sebab jalan adalah urat nadi ekonomi, mahal atau murahnya produk salah satu faktornya adalah transportasi. Maka jalan harus kita perbaiki,”terangnya.

Dirinya menegaskan bahwa Lampung harus menjadi provinsi terbaik di Sumatera.

“Letak geografis Lampung sangat baik, dekat ibu kota Jakarta, SDA dan SDM juga bagus jadi kita harus yang terbaik di Sumatera, itulah cita-cita yang sedang saya dan pak Bachtiar ingin diwujudkan,”pungkasnya. (*)

IPAL Ridho Berbakhti

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan