Jalin Silaturahmi, Wakil Walikota Metro Kunjungi Mapolres- Makodim

Metro– Guna membangun tali silaturahmi dengan semua unsur Institusi Wali kota dr Wahdi Sirajudin.S,Pog turut didampingi Wakil Wali kota Metro Drs Qomaruzzaman MA, kunjungi Markas kepolisian Resort kota Metro (Mapolres) dan Markas komando distrik Militer (Makodim) 0411/Metro/LT, Selasa (02/03/2021).

Rangkaian kegiatan kunjungan silahturahmi Wali kota dan Wakil Wali kota diawali dengan kunjungan ke Mapolres kota Metro, kedatangan disambut langsung oleh Kapolres kota metro AKBP Retno Prihawati,S.,Sos., Wakapolres beserta jajaran pimpinan lainnya.

Dalam pertemuannya dengan Kapolres Wali kota Metro Wahdi mengatakan bahwa kunjungannya saat ini bersifat silahturahmi.

“Selain bersilaturahmi disini kita juga akan sama-sama bersernergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid 19,” ujar Wali kota Wahdi.

Sementara itu Kapolres kota Metro AKBP Retno Prihawati,S,Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Wali kota dan Wakil Wali kota.

“Tentunya kami sangat menerima kunjungan ini dengan baik, kita akan selalu support terhadap kebijakan-kebijakan yang akan diambil oleh pemerintah kota Metro, apapun kebijakan tersebut tentunya pasti akan diprioritaskan terutama untuk pelayanan kepada masyarakat terutama penanganan Covid-19 yang masih ada dikota Metro,” tutur Retno.

Selesai melakukan kunjungan di Mapolres kota Metro, Wali kota dan Wakil Wali kota Wahdi-Qomaru melanjutkan kunjungan berikutnya di Makodim 0411/Metro/LT.

Kedatangan Walikota beserta Wakil Walikota diterima oleh Komandan Kodim (Dandim) 0411/Metro/LT. Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han beserta jajaran.

Dijelaskan oleh Wali kota kunjungan Silahturahmi di Kodim 0411/Metro/LT adalah kunjungan pertamanya sejak dilantik menjabat Walikota Metro. Dimana pemerintah Kota Metro bersama dengan Kodim 0411/Metro/LT prioritasnya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama penanganan Covid-19.

“Harapannya kedepan di Makodim dibangun fasilitas kesehatan seperti Klinik, dimana nantinya Klinik tersebut bisa juga berperan sebagai pelayanan kesehatan,” tutur Wahdi.”

Dandim 0411/Metro/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto.M,Han menyambut baik atas kunjungan Silahturahmi Wali kota dan Wakil Wali kota

“Semoga sinergitas pemerintah dengan Kodim 0411/Metro/LT kedepannya akan lebih maju lagi dan lebih bisa ditingkatkan lagi terutama dalam memerangi Covid-19,” ungkapnya. (Rere)

Posting Terkait