Janda Banyak Pacar

 

ilustrasi

BANDARLAMPUNG-Kalau lelaki kawin lagi namanya poligami, kalau wanita kawin lagi disebut poliandri. Namun, kalau wanita punya pacar banyak, kira-kira namanya apa yaaa…? Politeknik apa polilklinik…Enggak tahu lah. Darti (nama disamarkan) usia 28 tahun, punya pacar banyak.

Wajah Darti tergolong cantik, dibungkus kulit putih yang licin, dan didukung bodi aduhai bagai gitar spanyol. Di mana tempat wanita cantik seperti Darti selalu menarik perhatian, apalagi buat lelaki makin membetot aja dah.

Biiasanya handa cantik dicari lelaki apalagi lelaki mata keranjang. Soalnya, dalam status janda perempuan cantik itu tentu memiliki segudang “pengalaman”, sehingga misalkan diambil istri tak perlu lagi ditatar. Dia akan lebih tahu kewajiban seorang istri, baik itu urusan dapur maupun urusan kasur.

Darti dari Tanjungkarang ini banyak jadi rebutan kaum adam. Baru 6 bulan menjanda, sudah berjibun lelaki yang masuk waiting list, menunggu guyuran asmara si janda seksi nan menggurkan itu.
Belakangan, yang ketiban rejeki adalah Darto (bukan nama sebanarnya), usianya 35 tahun. Kebetulan dia juga dalam status duda, sehingga banyak yang mendukung jika dia berkoalisi dengan janda Darti.

Sayangnya, Darto jadi cowok gayanya terlalu lamban, tidak cag-ceg. Semua dipikir masak-masak untung ruginya, segala tindakannya selalu terkontrol. Padagal maunya Darti, jadi lelaki itu yang sigap, cepat mengambil keputusan. Ingat motto Wapres JK dulu: lebih cepat lebih baik.

Sementara nasib Darti masih digantung muncul tiga lelaki yang ikut antre dengan Darti. Namun, bagi Darti semakin banyak pacar ekonominya makin terjamin, meski hatinya Cuma tercantol ke Darto.
Satu di natara lelaki itulagaknya macam Ketua Partai Hobi Janda saja, meski di rumah sudah ada bini, masih sibuk mengurusi janda Darti yang seksi itu.

Si janda karena merasa sudah lama gencatan senjata di luar persetujuan PBB, segera menyambut hangat kehadiran lelaki ini. Bodo amat dengan status dia masih punya istri. Jika platform politiknya sama, koalisi bukanlah hal tabu.

Hari-hari tertentu lelaki itu nyambangi rumah si janda. Sadar akan statusnya, dia hanya datang di malam hari. Setelah ngobrol ini itu, malam itu juga janda Darti langsung dijos. Lain hari dijos lagi. Tapi anehnya, Darti senang-senang saja, wong nyatanya juga tidak terjadi komplikasi.

Asyik bagi Darti dan lelaki yang baru dikenalnya itu, tapi sangat bikin sepet mata tetangganya. Di samping merusak nama baik kampung, selama ini warga kan taunya dia pacar dan calon istri si Darto. Mereka dengan Darto. Jangan sampai si duda itu dikhianati cintanya terus menerus, mereka bersepajkat untuk menggerebek pasangan mesum itu.

Hari yang ditunggu-tunggu tibalah jua. Pukul 24.00, terlihat Darto sedang asyik dengan tamu lelak . Tepat pukul 01.00 lalu tetangga Darti menggerebeknya. Dugaan mereka tak meleset. Saat digropyok, keduanya sedang hubungan intim bak suami istri.

Langsung saja janda Darti menyambar kain untuk menutupi tubuhnya, sementara lelakinya mencoba menggertak warga. Namun, gertak sambal itu hanya untuk mencari cela meloloskan diri dari kepungan warga

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan