Jelang Akhir Tahun, BNN Lampung Awasi Peredaran Narkoba

BNN

BNNP Lampung. (net)

BANDAR LAMPUNG – PERAYAAN penyambutan akhir tahun disinyalir akan banyak peredaran narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung menyiagakan pengawasan terkait peredaran barang haram tersebut di wilayah Lampung.

Hal ini guna menekan seminimal mungkin peredaran narkoba yang sudah sangat menghawatirkan.

“Kita perkirakan banyak peredaran narkoba di akhir tahun ini. Kami akan terus mengintensifkan pengawasan, khususnya di akhir tahun ini, ” ujar Kepala BNN Lampung, Tagam Sinaga, saat ekspose di Kantor BNN Provinsi Lampung, di Jalan Ikan Bawal, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Rabu (27/12/2017).

Baca Juga:  Dua Warga Lampura Diamankan Polres Way Kanan

Tagam berharap seluruh komponen masyarakat bersama-sama menyatukan visi dan misi memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Hal ini dilakukan sebagai implementasi kesungguhan mewujudkan Indonesia bersih narkoba.

Jenderal polisi bintang satu yang baru menjabat Kepala BNN Provinsi Lampung sejak November 2017 ini menegaskan, tidak segan-segan akan menembak para bandar narkoba.

“Baca saja di Google, Sulawesi Tengah itu berapa bandar saya tembak, kalau bandar kami tindak tegas,” terangnya.

Baca Juga:  Hapus Tegineneng dari Zone Merah Narkoba

Tagam mengaku, dalam hal ini tidak terlalu fokus menggelar razia, karena dia lebih fokus menangkap para bandar besar narkoba untuk memutus peredarannya.

Sementara, Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung, Kompol Indra Herlianto menyambut baik langkah BNN tersebut. Pihaknya siap melakukan pendataan dan pengawasan.

“Bagus itu, kita akan  mengintensifkan pengawasan.Biasanya akhir tahun itu ada pesta-pesta, barang banyak masuk baik lewat darat, laut, maupun udara, kita sudah sebar anggota,” pungkasnya. (RD)

655 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BNN Lampung Narkoba

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan