Jelang Deklarasi, Komunitas Japstyle Waykanan Gelar Pemantapan

Deni | Fajar Sumatera

BLAMBANGANUMPU-Keterlibatan komunitas motor dalam kampanye keselamatan jalan bagi masyarakat luas serta memperkuat silahturahmi antar anggota dan komunitas motor lainya merupakan pesan yang akan disampaikan pada deklarasi Komunitas Motor Japstyle Waykanan yang akan digelar pada Minggu 17 November 2019 mendatang di Kampung Wisata Gedung Batin, Blambanganumpu.

Hal tersebut disampaikan pada rapat pemantapan akhir jelang puncak deklarasi komunitas motor Japstyle Waykanan bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Waykanan beserta sejumlah klub motor yang tergabung di Paguyuban Motor (Pamor) Waykanan di GSG Pemkab Kabupaten Waykanan, Minggu (09/11).

Menurut Ketua Umum Japstyle Waykanan Vicky Zulkarnain yang di Wakili Wakil Ketua Umum Japstyle Waykanan Ishak Mangkupraja bahwa kegiatan deklarasi akan disupport Dinas Pemuda dan Olahraga serta komunitas motor lainya yang tergabung di Paguyuban Motor Waykanan dengan agenda kegiatan deklarasi komunitas motor Japstyle Waykanan, Bambo Rafting di sungai Way Besai serta kegiatan bakti sosial terhadap anak yatim piatu di sekitaran Kampung Wisata Gedung Batin.

“Puncak acara Deklarasi direncanakan akan dihadiri Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama komunitas motor lainya akan bergerak touring dari  Rumah Dinas Bupati Waykanan menuju lokasi acara di Kampung Wisat Gedung Batin dan seluruh tahapan deklarasi akan dibantu oleh kawan-kawan komunitas motor lainya semoga lancar dan sukses,” ungkap Ishak.

Lebih jauh kegiatan ini merupakan penyaluran hobi yang positif dalam mendukung stakeholder khususnya dalam sosialisasi sadar berlalulintas dalam mengurangi angka kecelakaan dijalan raya. Hadir dalam kegiatan rapat pemantapan deklarasi komunitas motor Japstyle Kabid Pariwasata Dispora Waykanan Edwin. (MS/DN)

 

Komunitas Japstyle Waykanan

Posting Terkait