Jelang Imlek BRI Luncurkan BritAma Sincia

ist

BANDARLAMPUNG—Jelang momen perayaan Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018, melalui program BritAma Sincia, Bank BRI memberikan hadiah langsung berupa angpao untuk para nasabahnya.

Tradisi yang tidak pernah absen pada perayaan Imlek adalah memberikan, membagikan angpao kepada kerabat dan keluarga.  Membagi angpao juga berarti membagi rejeki disertai doa dan harapan agar semakin beruntung di tahun yang akan datang.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung Wahyu Antono, dalam keterangan resminya Minggu (11/2) mengatakan, program ini dipersembahkan sebagai apresiasi kepada nasabah BRI dalam menyambut moment Imlek.

Baca Juga:  Rayakan Imlek BRI Luncurkan BritAma Sincia

“Cara mendapatkan hadiah langsung berupa angpao, ada 2 cara, yaitu dengan membuka rekening baru atau menambah dana atau top up pada rekening BritAma,” ujarnya.

Setiap nasabah yang membuka rekening baru dengan setoran awal Rp800 ribu akan mendapatkan hadiah langsung berupa angpao yang dikemas dalam bentuk kartu uang elektronik BRIZZI bersaldo Rp28.000.

Baca Juga:  Rayakan Imlek BRI Luncurkan BritAma Sincia

Apabila nasabah telah memiliki tabungan BritAma, dapat menambah saldonya mulai dari Rp28 juta dihold dalam jangka waktu maksimum 6 (enam) bulan mendapatkan tambahan saldo dalam persentase tertentu dari jumlah top-up pada kartu BRIZZI.

“Kartu BRIZZI ini dapat digunakan untuk belanja pada merchant bertanda BRIZZI, atau digunakan pada fasilitas publik di seluruh Indonesia seperti jalan tol dan Trans Jakarta,” kata dia.

Baca Juga:  Rayakan Imlek BRI Luncurkan BritAma Sincia

Bank BRI mengemas angpao yang biasanya dalam bentuk tunai menjadi dalam bentuk Kartu uang Elektronik BRIZZI adalah upaya Bank BRI mengedukasi masyarakat dalam gerakan nasional non-tunai atau cash less society.

Program BritAma Sincia dengan hadiah langsung angpao berlaku mulai  5 Februari hingga 31 Maret 2018 di Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas Bank BRI di wilayah kerja Banda Lampung (Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu).(IH)

BritAma Sincia

Posting Terkait