Jelang Pileg 2019, Ketua DPD PD Lampung Imbau Caleg Konsolidasi Internal

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, M Ridho Ficardo, didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Fajrun Najah Ahmad saat membuka kegiatan konsolidasi seluruh caleg di Aula Yudhoyono Bandarlampung, Kamis (4/10/2018).

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Lampung menggelar kegiatan konsolidasi, pengarahan dan pembekalan calon legislatif (caleg) se- Bumi Ruwa Jurai di aula Yudhoyono DPD Partai Demokrat Lampung, Kamis (4/10).

Baca Juga:  Muscab Demokrat Digelar Serentak

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M.Ridho Ficardo berpesan agar para caleg partai berlambang bintang mercy ini melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu sebelum melangkah ke masyarakat.

“Cek dulu apakah struktur organisasi dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting hingga anak ranting sudah dilengkapi. Karena mau bagaimanpun mereka merupakan ujung tombak partai,”Kata Ridho, Kamis (4/10).

Baca Juga:  Tiga Kader Pindah Partai, Demokrat Tetap Solid

Dengan begitu, Ridho berkeyakinan dapat memenuhi atau melebihi dari yang telah ditargetkan oleh Ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono, yakni 15 persen untuk kursi DPR RI.Kemudian, target untuk tingkat provinsi/kabupaten/kota mampuĀ  meraih dua kursi perdapil.

“Tetap semangat untuk berjuang dan jadikan kendala atau rintangan menjadi suatu tantangan demi meraih kemenangan bersama. Bahkan di beberapa tempat, untuk mencapai (target) itu terlalu mudah,” katanya.

Baca Juga:  Ridho Imbau Caleg Jauhi Persoalan Hukum

Dalam Pemilu 2019, partai berlambang Bintang Mercy ini termasuk yang diuntungkan, mengingat memakai metode sainte lague. Sehingga tidak perlu menentukan bilangan pembagi pemilih (BPP) sebagaimana Pemilu 2014 lalu. (TM)

Demokrat Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan