Jelang Porprov, Forki Lamteng Jaring Atlet

Lampung Tengah- Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Lampung Tengah mempersiapkan diri altetnya guna mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung tahun 2022 di Pringsewu yang akan mendatang.

Pelatihan atlet karate bertepatan di Dojo Forki, Kampung Poncowati, Kabupaten Lampung Tengah yang dipimpin langsung oleh Iwan Susanto Binpres Forki lampung tengah dan berserta pengurusnya.

Kesiapan disampaikan langsung oleh Binpres Iwan Susanto selaku Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Lampung Tengah mengatakan, “bahwa kegiatan hari ini latihan bersama untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung tahun 2022”.kata Iwan, Minggu (14/02/2020).

“Hari ini dilakukan penjaringan atlet dari seluruh perguruan karate di Kabupaten Lampung Tengah. Untuk Forki daerah lainnya sudah mempersiapkan diri, jadi Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Lampung tengah inisiatif mandiri melakukan kegiatan pelatihan persiapan juga,” Ujarnya.

Lanjut Iwan menambahkan, untuk anggota Altet yang mengikuti latihan hari ini sebanyak 30 Altet. dan untuk kedepan akan ada penambahan altet dikarenakan hari ini belum bisa hadir semuanya,” Pungkasnya. (Rahmat Topik)

Posting Terkait