Jembatan Kalimiring Tubaba Ambrol Diterjang Banjir

Banjir menyebabkan jembatan Kali Miring di Tiyuh Margomulyo ambrol. Akibatnya warga harus menggunakan jasa gerobak dorong untuk melintasi jalan itu | Foto: Rusli/Fajar Sumatera

PANARAGAN – Akibat jembatan ambrol di Way Towi Tiyuh Margomulyo, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten, Tulangbawang Barat (Tubaba), sungai di sekitar jembatan Kali Miring dan Kali Macan Tiyuh Candra Jaya meluap hingga mengakibatkan banjir, Kamis (13/2).

Baca Juga:  Warga Gagalkan Upaya Curanmor

Air sungai yang meluap hingga ke jalan menyulitkan warga untuk melintasi jembatan tersebut. Warga yang hendak berbelanja di pasar Mulya Asri terpaksa pulang kembali kerumahnya karena takut untuk melintasi jembatan tersebut.

Sementara warga lain asal Menggala terpaksa melintasi jalan tersebut menggunakan jasa gerobak yang di sediakan warga setempat. Pasalnya dirinya takut kendaraannya rusak diakibatkan air yang meluap.

Baca Juga:  GANN Perangi Narkoba Tubaba

Untuk mengantisipasi kemacetan di ruas jalan yang terdampak banjir Satuan Lalu Lintas Polres Tulangbawang Barat menerjunkan personilnya untuk mengamnkan dan mengatur lalu lintas di jalan menuju Tiyuh Candra Jaya menuju Kelurahan Mulya Asri. (RA)

Banjir Jembatan Kalimiring Tubaba

Posting Terkait