Jokowi Imbau TKD Tingkatkan Elektabilitas di Lampura dan Tanggamus

Joko Widodo. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Petahana calon presiden (capres) RI Joko Widodo mengimbau Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung agar lebih bekerja keras di kabupaten Lampung Utara dan Tanggamus untuk memenangi pilpres 2019.

“Khusus Lampung, yang masih berat di dua kabupaten ini. Untuk Lampura, hasil survey  terakhir sekitar 36 persen. Jadi perlu kerja keras lagi disini untuk menaikan suara seperti kabupaten/kota lainnya. Kemudian hasil survey di Tanggamus sekitar 47 – 48 persen,” kata Jokowi, Sabtu (24/11).

Baca Juga:  TKD Lampung Siap Sambut Kedatangan Jokowi

Sementara itu, untuk beberapa kabupaten/kota di Lampung yang telah dikunjunginya, ia meyakini bakal meraih 70 persen suara.

“Fielling saya saat menyalami masyarakat, kalau 70 persen suara dapat lah untuk di Lamteng, Lamtim dan Metro,” ungkapnya.

Dilain sisi, ia meminta agar TKD Lampung dapat menambah 13-14 persen dari target 70 persen suara yang bakal diraih di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Baca Juga:  TKD Lampung Netralisir Isu Negatif

“Tadi disampaikan pak Dedi Afrizal selaku ketua TKD Lampung yang menargetkan bakal meraih 70 persen. Tetapi kita perlu 13-14 persen lagi. Saya meyakini dengan semangat dan kerja keras, target itu tercapai,” ujarnya. (TM)

TKD Lampung

Posting Terkait