Jonan Halalbihalal dengan Pejabat ESDM

Foto: Istimewa

Jakarta – Kementerian ESDM menggelar halal bihalal di kantor pusat Kementerian ESDM, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018). Acara ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan terkait di sektor ESDM.

Seperti yang dilansir dar detik.com, Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB terpantau ramai. Bahkan, terlihat antrean panjang di depan gedung Kementerian ESDM.

Baca Juga:  Dinilai Hambat Investasi, Kementerian ESDM Cabut 32 Peraturan

Di lokasi acara, tampak Menteri ESDM Ignasius Jonan beserta istri menyalami para tamu yang hadir. Mengenakan kemeja batik, Jonan dijuga didampingi Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar.

Tampak juga beberapa pejabat di Kementerian ESDM antara lain, Direktur Jenderal (Dirjen) Minyak dan Gas Bumi Djoko Siswanto, Dirjen Ketanagalistrikan Andy Noorsaman Sommeng, Dirjen EBTKE Rida Mulyana, Dirjen Mineral dan Batubara Bambang Gatot Ariyono.

Baca Juga:  Kementerian ESDM Batasi Kuota Pembelian Batu Bara

Hadir juga dalam acara ini Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi dan Kepala BPH Migas Fanshurullah Asa.

Serta hadir juga dalam acara ini Plt Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, Direktur Utama PT Aneka Tambang Arie Prabowo Ariotedjo, Direktur Utama PT Inalum (Persero) Budi Gunadi Sadikin, dan Direktur Utama PT Bukit Asam (PTBA) Arviyan Arifin. (net/hp)

248 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Kementerian ESDM

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan