Jusuf Kalla Hadiri Dies Natalis ke-3 ITERA

BANDARLAMPUNG -Wakil Presiden  Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla yang sering disapa JK dijadwalkan akan salat Jumat bersama di Masjid At Takwir Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Jumat (6/10).

Pembangunan Masjid seluas 30 hektar yang dimulai pada tahun lalu tersebut saat sudah menyelesaikan pembangunan tahap pertamanya.

Humas ITERA Rizki Elinda Sary mengatakan kedatangan JK ke ITERA sebagai perayaan puncak dies natalis ITERA ke-3. Yang di jadwalkan akan salat Jumat bersama.

Baca Juga:  Wapres JK: Kecelakaan Proyek Akibat Kurangnya Pekerja Ahli

“Salat jumat tersebut sebagai salat perdana di masjid AT TAKWIR, dan salatnya JK di masjid tersebut sebagai simbolik di mulainya aktifitas masjid tersebut,” kata dia.

Selain itu JK akan melakukan penandatangan prasasti peresmian gedung perkuliahan, pembangunan embung dan pembangunan asrama mahasiswa.

“Penanatangan tersebut dilakukan secara simbolik oleh Pak JK, selain itu juga Pak JK akan mengisi orasi ilmiah tentang pembangunan karakter mahasiswa,” jelasnya.

Baca Juga:  OTT Lampung Selatan, Jusuf Kalla Prihatin

Selain Wapres akan hadir Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristek-Dikti) Muhammad Nasir, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Bambang Brodjonegoro. (RM)

Jusuf Kalla

Posting Terkait