Kadis Kominfo Pesawaran Tutup Usia

Pesawaran- Kabar duka telah menyelimuti Kabupaten Pesawaran, khususnya Pemerintahan Kabupaten Pesawaran.

Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Drs. H.Isroni Mihradi, MM yang merupakan salah satu Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Almarhum tutup usia 54 tahun, pada hari Minggu, 2 Agustus 2020 pukul 23.20 WIB di RS. Bintang Amin Husada Bandar Lampung, setelah menjalani pengobatan.

Almarhum di semayankan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Kejadian, Desa Kurungan Nyawa, Gedong Tataan. Setelah jenazah di sholatkan di Masjid Al-Muhajadah di desa setempat.

Alhmarhum Drs. H. Isroni Mihradi, MM di lahirkan di Pringsewu….., meninggalkan 4 anak

Sebelum di kebumikan, dilakukan upacara penyerahan dan pelepasan jenazah yang di pimpin langsung oleh Bupati Pesawaran,.H. Dendi Ramadhona, ST

“Beliau orang baik dan sholeh tentunya kita semua merasa kehilangan atas kepergian beliau,” kata Dendi Ramadhona saat memberikan sambutan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Kejadian, Desa Kurungan Nyawa, Gedong Tataan, Senin (3/8/2020).

“Mohon doa-nya semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal baik nya diampuni segala dosa nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dikuatkan iman”, tambah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Dalam ucapan duka Bupati Pesawaran juga menyampaikan “Bapak Drs. H. Isroni Mihradi, SH seperti orang tua kami.

“Bapak Isroni sebagai pejabat yang loyal, teman sejawat yang setia, petugas yang teguh dan gigih dalam melaksanakan tugas pekerjaan Pemkab Pesawaran yang kinerjanya bagus dan telah banyak memberikan kontribusi positif dalam pembangunan,” tuturnya.

Tak lupa juga, Dendi mengucapkan terima kasih atas semua pihak yanh telah mendukung upacara pemakaman. Semoga Almarhum ditempatkan di surga Allah serta husnul khatimah,” sambung Dendi.

Selamat jalan, Kadis Kominfo dan Informatika Kabupaten Peaawaran, semoga amal serta kebaikan Almarhum diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang mulia..amin..!! (DP/ Nal)

Posting Terkait