Kadis PUPR Lampura Diperiksa KPK

Bandar Lampung – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saki terkait dugaan tindak pidana korupsi  gratifikasi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara untuk tersangka Akbar Tandaniria Mangkunegara (ATMN).

Juru bicara KPK bidang penindakan dan Kelembagaan Ali Fikri mengatakan bahwa pihaknya telah menjadwalkan pemeriksaan terkait dugaan gratifikasi tersebut.

“Jumat (29/10) Penyidikan perkara terkait dugaan gratifikasi di Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara Tahun 2015 sampai dengan 2019 untuk tersangka ATMN, “kata Ali Fikri. Jumat (29/10)

Sehingga, kata Ali Fikri, bahwa tim penyidik KPK kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi bertempat di kantor Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Lampung.

“Bertempat di BPKP Perwakilan Provinsi Lampung, Tim Penyidik mengagendakan pemangilan saksi-saksi, “jelasnya

Untuk saksi kali ini, KPK memanggil dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN), Buruh, Ketua Rt, hingga Wiraswata.

Saksi ini dari beberapa unsur yang telah di panggil untuk pemeriksaan yakni Fria Apistama (ASN), Syahrizal Adhar Kepala Dinas PUPR Lampung Utara, Herwan, SE (ASN) ,Maryadi (Buruh Harian Lepas), Sotfyan (ASN) ,Sofyan Suhaimi (Ketua RT.001), Trisno (ASN), Hardiyansyah (Wiraswasta Percetakan), Didi (PHL Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Utara), “tandasnya

Posting Terkait