Kadishub Lampura Bantah Proyek Halte Libatkan Oknum Anggota Dewan

Proyek Halte senilai Rp.69juta Milik Dishub Lampung Utara. (Foto Edi Palay)

LAMPUNG UTARA – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara Basirun Ali menepis isu dugaan proyek halte yang dikerjakan oleh oknum DPRD setempat. Dengan total halte yang dibangun pada tahun ini berjumlah 5 unit, Jum’at (29/20)

“Tidak benar itu. Siapa yang bisa menunjukan, siapa. Enggak boleh kayak gitu. Jangan percaya. Masa anggota dewan minta proyek Rp69 juta,” Terangnya.

‎Menurut Basirun, proyek – proyek yang ada di instansinya dikerjakan oleh pihak ketiga yang sebelumnya telah memasukkan berkas kepada instansinya.‎ Perusahaan – perusahaan yang terlebih dulu menyampaikan penawaranlah yang ditunjuk oleh pihaknya untuk mengerjakan proyek – proyek tersebut.

Saat ditanya dari manakah perusahaan – perusahaan itu mengetahui bahwa di instansinya terdapat sejumlah proyek ‎di tahun ini, Basirun memperkirakan pihak rekanan mengetahui informasi seputar proyek ini melalui internet seperti Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP).

“Tak usah dikasih tahu, mereka itu tahu sendiri. ‎Di mana ada gula, semut dateng,”Pungkas Basirun.

Sayangnya, N, oknum anggota dprd Lampura belum berhasil dikonfirmasi terkait kabar keterlibatanny dalam sejmlah proyek2 di Dinas Perhubungan Lampura. Pesan singkat yang dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp belum mendapat balasan dari yang bersangkutan.

Dinas Perhubungan Lampung Utara Proyek Halte

Posting Terkait