Kaesang Pangarep Bagikan 100 Kotak Sang Pisang Gratis

Sang Pisang Resmi Dibuka Kaesang Pangarep

Owner Sang Pisang, Kaesang Pangarep, bersama Plt Wali Kota Bandarlampung, M Yusuf Kohar, saat meresmikan Gerai Sang Pisang miliknya yang bertempat di Lantai III Mal Boemi Kedaton ( MBK), Minggu (18/3).

BANDARLAMPUNG—Putera bungsu Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangareb hadir langsung dalam peresmian gerai usaha Sang Pisang miliknya di lantai III Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Minggu (18/3). Peresmian gerai ke-11 di Indonesia tersebut dihadiri oleh ratusan pengunjung yang ingin mencicipi langsung Sang Pisang sekaligus berswafoto.

Dalam grand opening tersebut, vlogger ternama ini juga memberikan 100 kotak Sang Pisang secara gratis kepada driver online. Ini dilakukan untuk mengapresiasi kinerja driver online yang sudah membantu dalam mengirimkan produknya kepada pelanggan.

Baca Juga:  Kaesang Pangarep: Jangan Takut Memulai Usaha

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Kaesang, didampingi Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar, dan Owner Mal Boemi Kedaton Yan Eka Chandra, dengan seremoni pengguntingan pita.

Menyandang status sebagai putra orang nomor satu di negara ini, membuat bisnis kuliner pertamanya di Lampung, saat grand opening dipadati oleh para pengunjung mal.

Usai melakukan grand opening, Kaesang didampingi Plt Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar mengadakan jumpa pers. Dalam bincang-bincangnya dengan awak media, Ia mengatakan, ide bisnis kulinernya ini terinspirasi dari sang kakak, Gibran Rakabuming, yang sudah terlebih dulu berkecimpung  di dunia bisnis makanan.

Baca Juga:  Sang Pisang Resmi Dibuka Kaesang Pangarep

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau semua kalangan, mulai dari Rp20 ribu per kotak, isi 10 pcs. Kalau mau tambahan topping hanya perlu membayar Rp5.000 saja,” ujarnya.

Menariknya, bahan baku pembuatan Sang Pisang yaitu jenis kepok yang semuanya berasal dari Provinsi Lampung yang merupakan daerah sumber penghasil pisang. Untuk satu outlet Sang Pisang, bisa menghabiskan pisang sampai 1 ton per hari.

Kedepannya untuk meningkatkan produksi pisang yang menjadi bahan baku bisnisnya, Kaesang akan melakukan terobosan sebagai bentuk peningkatan kompetensi petani pisang.

Baca Juga:  Kaesang Pangarep: Jangan Takut Memulai Usaha

“Untuk saat ini Saya sedang belajar tentang pertanian, nantinya saya akan mencari terobosan bagaimana cara meningkatkan produksi pisang, khususnya diberikan kepada para petani pisang,” ujarnya.

Kaesang menambahkan, beragam aneka rasa yang bisa menjadi pilihan konsumen antara lain Avocado Almond, Tiramisu, Taro Oreo, Strawberry, Avocado Milo, Greentea Cheese, Choco Cheese, Tiramisu Almond.

Sebelumn grand opening di Bandarlampung, Sang Pisang sudah terlebih dulu dibuka di ITC Cemas-PGC-Mangga Dua, Mall-ITC Kuningan-Alaudin, MKS-Braga, City Walk Bandung-Musi Mania, Palembang-ParePare-Cikini.

“Selanjutnya dalam waktu dekat ini Sang Pisang akan melakukan grand opening di Kota Surabaya,” tambahnya.(IH)

1,378 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Kaesang Pangarep sang pisang mbk

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan