KAHMI/HMI dan FORHATI/KOHATI Berbagi THR

KAHMI/HMI dan FORHATI/KOHATI Berbagi THR

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – KAHMI/HMI dan FORHATI/KOHATI berbagi paket Tunjangan Hari Raya (THR) sebanyak 600 paket untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah dan berlangsung selama 2 hari, 10-11 Juni 2018.

Sementara Ketua Umum KAHMI Wilayah Lampung Gunadi Ibrahim yang diwakili oleh Abi Hasan Muad SH dalam sambutannya mengatakan bagi-bagi sembako dari KAHMI dan FORHATI wilayah Lampung di bulan suci Ramadan yang digelar di enam lokasi yakni Kemiling, Pasir Gintung dan Bakung untuk di hari Minggu.

Selanjutnya di hari Senin akan digelar didaerah Kaliawi, Sukarame, Masjid Al-Falah dan Sukarame Baru.

Selain itu, program sosial ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian KAHMI dan FORHATI terhadap sesama khususnya di bulan suci Ramadan.

“Sembako yang kami bagikan ini merupakan hasil donasi teman-teman dan sejumlah pihak yang menitipkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada bapak ibu di bulan Ramadan,”ujarnya.

dr Zam Zanariah Sp S MKes selaku Ketua Presidium Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Periodik Wilayah Lampung bekerja sama dengan KAHMI, HMI, KOHATI dan Rilis ID mengajak ummat Islam mengulurkan tangan membantu kaum Dhuafa (kurang mampu) pada Ramadan 1439 H.

Dalam agenda hari ini yang dilakukan di tiga lokasi berjalan dengan lancar dan tertib. Semua warga yang kurang mampu yang mendapatkan kupon telah mendapakan sembako.

“Momen Ramadhan ini menjadi sangat berarti, bagi kita semua untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang masih jauh dari cukup,” ujar dr Zam

“Saya harapkan kepada warga yang menerima paket sembako ini agar senantiasa berdoa dan bersyukur serta mendoakan KAHMI dan FORHATI untuk dapat selalu berbagi dengan sesama,” tambahnya.

Bantuan dari para donatur/umat, sekecil apapun sangat dibutuhkan mereka, sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama. (RD)

Berbagi THR FORHATI/KOHATI KAHMI/HMI

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan