Kakam dan Warganya Digerebek Polisi Saat Pesta Sabu

Foto: Deni

BLAMBANGANUMPU-Satuan Narkoba Polres Way Kanan Kembali mengamankan 10 Orang terduga Penyalah Gunaan Narkoba, di Kantor Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui Daerah setempat, Sabtu (17/08). Salah satu nya di duga Kepala Kampung Bukit Batu.

Kasat Narkoba Polres Way Kanan AKP I Made Indra Wijaya, Mewakili Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro, menerangkan Kronologi penangkapan terduga Pelanyah gunaan Narkoba.

“Pada hari Sabtu (17/08) sekira pukul 00.30 Wib, Satuan Narkoba Operasi ANTIK Polres Way Kanan bersama Anggota Polsek Kasui melakukan penangkapan terhadap beberapa orang laki – laki diduga sebagai penyalah gunaan Narkotika jenis Sabu-sabu di Kantor Kampung Bukit Batu di Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan,” ungkapnya.

Penangkapan terjadi bermula dari Informasi Masyarakat Target Oprasi (TO) merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan Personil Satgas ANTIK yang berawal dari informasi masyarakat bahwa didalam Kantor Kampung Bukit Batu sering dijadikan tempat penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu yang tidak lain di duga Kepala Kampung bersama beberapa warganya,” Lanjut, I Made yang baru saja menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Way Kanan beberapa hari yang lalu.

Saat mendapakan informasi tersebut Tim Gabungan Satgas Operasi ANTIK tahun 2019 Polres Way Kanan bersama Anggota Polsek Kasui langsung menuju ke Kantor Kampung Bukit Batu, saat tiba di kantor kampung tersebut. Lansung dilakukan penangkapan terhadap 10 Orang laki-laki yang salah satunya mengaku Kepala Kampung Bukit Batu yang bernama Hartono.

Dari pengakuan Oknum Kepala Kampung Aggota langsung Melakukan penggeledahan dari hasil pengledahan diketemukan adanya barang/benda yang ada kaitannya dengan Tindak Piidana Narkotika yang disembunyikan dibawah tempat terlapor duduk berupa 1 (satu) potongan pipet plastic, yang didalamnya berisikan kristal putih diduga narkotika jenis Sabu dan juga diketemukan di ruangan Balai Kampung Bukit Batu berupa, Seperangkat Alat hisap sabu (BONG) dari gelas air mineral merk GREAT yang berisikan cairan bening, 1 (satu) batang Cotton Bud, 1 (satu) potongan kertas timah rokok serta 1 (satu) buah korek api gas,” tutupnya.

Akibat perbuatan meraka, ke-10 Terduga dan Barang Bukti saat ini sementara diamanankan di Polres Way Kanan untuk penyelidikan Lebiha Lanjut. (MS/DN)

Posting Terkait