Kakek Gantung Diri Dibunuh Anak Sendiri

Pesawaran (Fs) – M.yamin, Pria berusia 75 tahun, warga Jakarta, yang tewas tergantung di dapur rumah anak kandungnya, dengan dugaan bunuh diri, ternyata dari hasil outopsi pemeriksaan jasad korban, di nyatakan bahwa korban merupakan korban pembunuhan.

Hal ini di jelaskan kepala kepolisian resort Pesawaran, Akbp Vero Arya Radmantyo Sik. MH, melalui kasat reskrim polres pesawaran Akp suprianto Husin, bahwa dari hasil pemeriksaan jasad korban, di temukan kejanggalan dan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban.
“dari hasil outopsi,di temukan kejanggalan dengan adanya lebam akibat benturan benda tumpul di kepala korban, dan tanda tanda seperti keluarnya sperma, selayaknya orang gantung diri tidak di temukan pada tubuh korban ” jelasnya

Di lanjutnya, bersama tim tekab 308, reskrim polsek kedondong, langsung melakukan penyelidikan, dan penangkapan terhadap anak korban, yang terbukti melakukan pembunuhan terhadap orang tuanya.

“dengan mengumpulkan bukti-bukti, dan hasil pemeriksaan outopsi pada korban, di temui indikasi korban gantung diri adalah alibi, setelah di lakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saksi, di tetapkan, ditetapkan anak kandung korbanlah sebagai pelaku pembunuhan,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka, ubay (35),mengaku nekat membunuh bapak kandungnya tersebut, karena kesal korban (A.yamin, red), kerap menagih uang yang di pinjamnya,sebesar 20 juta rupiah.

“karena kesal, pelaku langsung saja memukul kepala korban beberapa kali, dengan menggunakan kayu kasau, dan mengikat leher korban sehingga korban meninggal dunia, kemudian buat menutupi kejadian tersebut, pelaku menggunakan tali rafia, mengikat leher korban, dan menggantung korban di dapur rumahnya, seakan korban gantung diri,” ungkapnya.(Dponco)

Posting Terkait