Kalapas dan Karutan Kotaagung Diganti

Budi Hartono | Fajar Sumatera

KOTAAGUNG– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung melaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut dari pejabat lama Sohibur Rachman kepada Beni Nurrahman, Selasa (14/1) di aula Lapas setempat.

Dalam kesempatan ini turut pula diserahterimakan Kepala Rutan Kelas IIB Kotaagung dari Heri kepada Akhmad Sobirin Soleh.

Baca Juga:  Peringati HDKD ke-74, Jajaran Lapas Kotaagung Daki Gunung Tanggamus

“Saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Sohibur Rachman yang alih tugas ke Lapas Kelas II B Gunung Sugih Lampung Tengah,” ungkap Bupati Tanggamus Dewi Handajani, dalam sambutannya.

Sementara, Kadiv Administrasi, Kanwil Kemenkumham Lampung, Ida Asep Somara, mengatakan bahwa pergantian pejabat bukan hanya sekedar rotasi dan mutasi.

Baca Juga:  30 Napi Wayhui Pindah ke Lapas Kotaagung

“Ini lebih kepada menjalankan amanah. Untuk itu bagi pejabat baru harus dapat menjaga amanah yang diberikan,” kata Ida Asep Somara

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Dandim 0424 Letkol Inf Arman Aris Sallo, Bupati Pringsewu diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Relawan.(BU)

Dewi Handajani Lapas Kotaagung Rutan Kotaagung Setijab

Posting Terkait