Kantor Dinas PUPR Tanggamus Bak Kuburan

TANGGAMUS, Fs – Sudah menjadi kebiasaan buruk dan tidak ada jiwa disiplin tinggi bagi aparatur sipil negara (ASN) yang ada,bahkan sudah menjadi langganan wajib setiap menjelang akhir Tahun,terlihat nampak

Kantor Dinas PUPR Tanggamus, sepi bak kuburan dipenghujung tahun 2018. Aktifitas kerja yang seharusnya masih melayani warga masyarakat, justru menunggu awal tahun beraktifitas kembali seperti biasanya.

Hal tersebut dikeluhkan dari para kontraktor saat akan mengurus surat menyurat, saat staff yang berada dikantor tersebut mengatakan para pejabat yang ada kabupaten Tanggamus sedang tidak ada dan masih dinas diluar kantor, Senin (31/12/2018).

“Masa ngurus berkas ini saja udah satu bulan belum selesai  juga minggu lalu sudah masuk ke BPKAD,” kata sumber yang enggan namanya disebutkan.

Sumber lain juga mengeluhkan terkait ketidakdisiplinan aparatur sipil negara (ASN) bahkan sudah menjadi langganan wajib setiap menjelang akhir tahun.

“Kami meminta kepada Pimpinan daerah yang berwenang  agar pegawai yang malas malasan agar di pindahkan saja”daripada makan gaji buta, ini harapan kami supaya ada efek jera bagi pegawai yang malas.kalau bisa di nonjobkan saja,” ujarnya.

Sementara saat di konfirmasi Kepala dinas PUPR Tanggamus tidak berda di kantor kata stafnya dinas bapak masih Dinas Luar (DL).

Ketegasan pemkab Tanggamus melalui program 100 hari kerja Bupati Tanggamus tidak pernah di anggap penting oleh pegawai yang mangkir saat ahir tahun 2018. Hal ini terlihat dari halaman kantor dan dalam kantor banyaknya pegawai yang tidak masuk kerja,” pungkasnya.(SB/CD)

Posting Terkait