Kanwil Kemenkumham Lampung Apresiasi Nanang Ermanto

Kanwil Kemenkumham Lampung Nofli | Foto: Tinus/Fajar Sumatera

KALIANDA – Sebuah alat berat sedang beroperasi mengeruk saluran drainase yang tertimbun oleh tanah, lumpur  dan material bangunan  di Jalan Raya Ryacudu, Wayhui, Lampung Selatan .

Drainase sepanjang 1 kilometer ini telah dibersihkan sejak Minggu (9/2) lalu setelah sehari diadakan peninjauan langsung oleh Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto .

Baca Juga:  Lamsel Akan Bangun Gedung KIR

Respon cepat dari pemimpin Kabupaten Lampung Selatan ini turut mendapat apresiasi dari Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kantor Wilayah (Kanwil) Lampung. Langkah awal yang baik ini diharapkan akan segera dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar dan pegawai Kemenkumham Kanwil Lampung.

Perbaikan jalan ini dinilai sangat penting  karena jalur sepanjang 1 kilometer ini merupakan akses menuju akses vital milik negara serta faktor pendukung dari terciptanya keamanan di wilayah ini.

Baca Juga:  7 Pj Kades di Palas Diambil Sumpah

Jalan yang diperbaiki nanti diharapkan juga memiliki kualitas yang baik sesuai dengan peruntukkannya mengingat terdapat kantor rupbasan yang tentunya banyak kendaraan ber-tonase besar akan melintasi jalur ini.

“Jalan ini diharapkan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik berikut perbaikan penerangan jalan yang juga telah dijanjikan untuk terselesaikan dalam waktu dekat,” kata Kakanwil Kemenhumka Lampung, Nofli, Sabtu (15/2). (TN)

Baca Juga:  Nanang Ermanto Resmikan Puskesmas Kaliasin

Jalan Ryacudu Kanwil Kemenkumham Lampung Nanang Ermanto Wayhui

Posting Terkait