Kapolda Lampung Kunjungi Kantor PWI

Kapolda Lampung Kunjungi Kantor PWI sebagai upaya membangun silaturahmi dan mengklarifikasi persoalan salah tangkap terhadap wartawan. – (ist)

BANDARLAMPUNG, FS – Kapolda lampung Irjen Pol Sudjarno didampingi kabid Humas beserta Wadirkrimum dan Dirpropam polda Lampung, mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jurnalis terkait perstiwa adanya salah paham atara salah satu wartawan saat melakukan peliputan piristiwa penangkapan terduga pelaku perusakan mapolsek Tegineneng, Pesawaran pada jumat (17/3) lalu.
Kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, Ke PWI Cabang Lampung disambut langsung oleh Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian beserta dewan pengurus dan beberapa pimpinan redaksi media cetak, eletronik dan media Onlline berserta sejumlah wartawan pada, Senin, (21/3).
Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, Datang ke PWI Cabang Lampung, untuk menyampaikan permeminta maaf atas kejadian salah tangkap  terhadap wartawan Translampun, Yudi Indrawan saat menjalankan tugas sebagai wartawan.
Irjen Pol Sudjarno beserta jajaran polda Lampung juga mengucapkan berterima kasih kepada PWI Lampung, yang telah menyambut baik kunjungan kami terkait kasus salah tangkap terhadap wartawan disaat melakukan penggambilan gambar penangkapan salah satu terduga pelaku perusakan mapolsek Teginenrng Kabupaten Pesawaran.
Disampaikan Irjen Pol Sudjarno, Saya  secara Pribadi dan atas nama  intitusi meminta maaf terhadap perlakuakan yang dilakukan oleh oknum kami terhadap wartwan, dan kami tidak ada niat untuk melecehkan profesi wartawan dan saya akan menindak lanjuti atas apa yang sudah pelaporankan rekan-rekan ke propam  polda lampung akan kita tindak lanjuti, apakah ada unsur pidananya atau tidak. “Kata Irjen Pol Sudjarno.
Sementara itu, ketua PWI Cabang Lampung, Supriyadi Alfian, mengatakan bahwa pihaknya selaku jurnalis sudah menerima permintaan maaf dari kapolda Lampung.
“Kami minta kepada kapolda Lampung agar dapat memproses laporan kasus ini sampai tuntas.”Jelasnya.  (TM) 

107 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment