Kapolda Lampung Kunjungi Polres Way Kanan

Way Kanan, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH.S.ik M.Si. beserta  Jajaran Polres Way Kanan, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM, didampingi Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Drs. Susilo Rahayu Irianto, serta Kabid TIK Polda Lampung Kombes Pol M. Arif Rifai di Gerbang Pintu Masuk Mako Polres Way Kanan dengan penyambutan Jarmat (Jajaran Penghormatan), kamis (08/04/2021).

Kunjungan Kapolda Lampung di Polres Way Kanan dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh Polri yang ada di Polres Way Kanan tentang pentingnya Kamtibmas, dan Pelayanan Publik yang Prima, dan menjadi pribadi yang jujur, dalam rangka menghadapi bulan ramadhan.

Kapolda Lampung pada kesempatan itu juga, memberikan penghargaan Kepada jajaran dan anggota Polres Way Kanan, dalam ketegasan menindak para pelaku kejahatan diwilayah hukum Polres Way Kanan, selain itu juga Kapolda memberikan penghargaan, kepada personel Polres Way Kanan diharapkan dalam melayani Masyarakat serta menjadi pribadi yang jujur.

Dikatakan Orang nomor satu di Polda Lampung, sesuai harapan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta cepat menindaklanjuti setiap kejahatan yang dapat mengganggu, situasi kamtibmas menjadi tidak aman,”ucapnya.

Kapolda pun menambahkan, bahwa tingkat peredaran Narkoba di Provinsi Lampung yang sangat memprihatinkan akan tetapi Kapolda sangat mengapresiasi kineraja personel Polres Way kanan dalam penanggulangan narkoba.

Kapolda Lampung melanjutkan kunjungan ke Nuwo Agung atas undangan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, dalam kesempatan tersebut Bupati Way Kanan R.Adipati Surya, mendukung program Kapolda Lampung untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Way Kanan, serta dapat berkoordinasi secara sinergi untuk tetap mendukung dalam melanjutkan program pemerintah daerah Way Kanan yang Unggul dan Sejahtera.

Sperti di ketahui Kunjungan kerja Kapolda Lampung ke Polres dan Nuwo Agung Way Kanan, dengan memperketat protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dari Blambangan Umpu Way Kana Habibi Melaporkan.

Posting Terkait