Kapolda Lampung Tepati Janjinya Untuk Ponpes Darul Islah

TULANG BAWANG  – KAPOLRES Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadi Wibowo SIK, M.Si bersama Wakapolres Tulang Bawang Kompol Joni Aripin S.Sos., MM bersilaturahmi ke Ponpes (pondok pesantren) Darul Islah, pada Sabtu (7/7) sekitar pukul 14.00 WIB yang berada di Kampung Purwa Jaya Kecamatan, Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Kedatangan rombongan, disambut langsung oleh pimpinan Ponpes KH. Sodiqul Amin

Kapolres mengatakan, kedatangan beliau bersama Wakapolres ke ponpes in adalah untuk menyampaikan amanah dari Kapolda Lampung

“Saya bersana Wakapolres, sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke tempat ini, karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga diutus oleh Kapolda Lampung untuk menyampaikan amanah dan titipan dari beliau, yang mana telah beliau janjikan saat anjangsana ke ponpes ini bersama rombongan beberapa waktu yang lalu. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk para peserta didik yang ada disini,” ujar AKBP Raswanto.

Ditempat yang sama, pimpinan ponpes KH. Shodiqul Amin memberikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan

“Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh warga yang ada disini, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polri, atas kepeduliannya kepada kami. Semoga bantuan ini lebih bermanfaat untuk kami dan para peserta didik dapat lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu disini,” ujar KH. Shodiqul.

Adapun bantuan yang diberikan oleh kapolda Lampung dan diserahkan langsung oleh Kapolres berupa 8 buah papan tulis, 10 buah spidol, 1 set soundsystem, dan 50 buah Al-Qur’an, yang mana bantuan tersebut diterima langsung oleh pimpinan ponpes Darul Islah.(GS)

Ponpes Darul Islah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan