Kapolres Cek Jalur Mudik

SUKADANA – Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro melaksanakan pengecekan di sejumlah ruas Jalur Lintas Pantai Timur guna memaksimalkan dan kenyamanan menjelang mudik lebaran 1439 H, Minggu (3/6/2018).

“Pengecekan ini untuk meilihat kondisi badan jalan yang akan dilalui kendaraan roda empat dan roda dua serta mengantisipasi terjadi tingkat kecelakaan di lintas timur,” kata kapolres, didampingi Kasat Lantas AKP Poeloeng serta IPDA Anton

Hasilnya? Masih ditemukan jalan-jalan yang berlubang dan ada juga yang masih dalam perbaikan oleh dinas pekerjaan umum. “Kita temukan di daerah Banding, tapi diharapkan dalam pengerjaannya dalam waktu dekat akan selesai,” ujar kapolres.

Bukan hanya badan jalan, yang dilakukan peninjauan dan Polres juga menyediakan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang berada di wilayah Polsek Labuhan Ratu,  Simpang sribawono,  Labuhan Maringgai, dan Pasir Sakti. “Sehingga para pemudik yang melintas di jalan raya tersebut, merasakan aman dan nyaman selama berkendara,” harapannya.(RA)

276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Kapolres Cek Jalur Mudik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan