Kapolres Lamtim: Proses Hukum Kampanye Hitam Terus Lanjut

Mantan Ketua LMND Lampung Diduga Lakukan Kampanye Hitam

Isnan Subkhi.

LAMPUNG TIMUR – POLRES Lampung Timur menyatakan proses hukum terhadap ketiga terduga pelaku kampanye hitam terus berlanjut.

Penyidik telah memanggil para terlapor untuk dimintai keterangan serta pemanggilan saksi lainnya guna kepentingan penyelidikan.

Sayangnya, meski ditegaskan Kapolres bahwa kasus ini terus berlanjut namun ia belum bisa memberi statement secara rinci mengenai perkembangan maupun tahapan yang sedang dilakukan.

Baca Juga:  Bawaslu Lampung: Tak Hanya Kampanye Hitam, Politik Uang Juga Dicegah

“Nanti kalau sudah kita limpahkan nanti saya kabarin lebih lanjut ya,” kata Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro melalui sambungan telepon, Rabu (23/5).

Dijelaskan Taufan, ketika semua tahapan sudah selesai selanjutnya akan dipublikasikan secara terang dan terbuka ke publik.

“Itukan masih dalam proses penyidikan belum bisa kita sampaikan detil tapi yakinlah kalau sudah kita limpahkan secepatnya pasti saya sampaikan,” ujar dia

Baca Juga:  Dalam Sehari Polres Lamtim Ciduk 3 Pengedar Narkoba

Saat disinggung upaya yang dilakukan untuk menjerat aktor intelektual hingga pihak yang disinyalir memesan sehingga munculnya gerakan kampanye hitam ini, Taufan menjawab semi diplomatis.

“Iya kita kan dalam proses maka dari itu belum bisa disampaikan di sini,” tutupnya. (*)

511 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Isnan Subkhi Kampanye Hitam Polres Lampung Timur

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan