Kapolres Pesawaran Pimpin Sertijab Kabag log dan Kasat Reskrim

Pesawaran (Fs) – Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.I.K., M.H, memimpin langsung upacara pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat sementara (Ps) kepala bagian logistik (Kabag Log) dan kepala satuan resere kriminal (Kasat Reskrim) polres pesawaran, yang digelar, di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Sabtu (04/09/21) Pukul 08.00 Wib.

Pada sartijab yang berlangsung, AKP Elvis Yani, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Pesawaran mendapat promosi jabatan sebagai Ps. Kabag Log dan Jabatan Kasat Reskrim, Yang sebelumnya diisi oleh AKP Eko Rendi Oktama, di mutasi sebagai sebagai kasat reskrim polres lampung utara, di ganti oleh AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polresta Bandar Lampung.

Kepala kepolisian resort Pesawaran, Akbp Vero Arya radmantyo SH Sik MH, menyampaikan, dalam pidato sambutannya, bahwa sesuai Perpol Nomor 2 tahun 2021, bahwa instansi Polri telah melakukan perubahan susunan organisasi dan tata kerja tingkat Polres dan Polsek, dalam momenklatur tingkatan jabatan menjadi 4 Bagian, yaitu Bag Ops, Bag Ren, Bag SDM, dan Bag Log, sebagai pendukung pelaksana tugas pimpinan pada tingkat Polres,

“Mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, yang juga bentuk penyegaran di jajaran,dan diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru,” katanya

Ditambahnya, dalam kesempatan ini, merupakan upacara pengukuhan PS. Kabag Log dan Sertijab Kasat Reskrim Polres Pesawaran, dan selamat datang bagi pejabat yang baru di lantik, untuk segera mengenali lingkungan tugasnya, serta ucapan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada pejabat lama yang melaksanakan sertijab, atas kerja, serta dedikasinya selama ini.

“kali ini saya ucapkan selamat kepada AKP Elvis Yani, S.H, yang baru saja dilantik menjadi Kabag Log Polres Pesawaran dan AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H sebagai kasat reskrim polres pesawaran,” tambahnya

“Situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pesawaran yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan sertijab Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Gunawan, S.H, S.Ik, M.M, diikuti para Pejabat Utama (PJU), Polres Pesawaran, serta Jajaran Kapolsek Pesawaran, Pama Polres Pesawaran dan Perwakilan Personel Bag, Sat, Sie Polres Pesawaran. (Dponco)

Posting Terkait