Kapolres Tanggamus dan Dandim 0424 Kunjungi Polsek Cukuh Balak

Kapolres Tanggamus dan Dandim 0424 Kunjungi Polsek Cukuh Balak

Kapolres Tanggamus dan Dandim 0424 Kunjungi Polsek Cukuh Balak.

TANGGAMUS – DUA pucuk pimpinan TNI/POLRI di Kabupaten Tanggamus meninjau Mapolsek Cukuh Balak, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma SIK MSi bersama Dandim/0424 Letkol Inf Anang Hasto.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengadakan sosialisasi penanganan konflik sosial di Kecamatan Cukuh Balak, Selasa (3/4/2018) kemarin.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma mengatakan untuk mempererat pertalian hubungan antara TNI/POLRI, khususnya Polres Tanggamus dan Makodim 0424/Tanggamus, dalam melaksanakan kegiatan penanganan konflik sosial di wilayah Tanggamus.

Baca Juga:  Ditemukan Mayat Anonim Pakai Training SMK KH Gholib Pringsewu

“Kali ini, saya mengajak Dandim untuk mampir ke Polsek Cukuh Balak dan sebaliknya nanti  Dandim yang akan mengajak  saya berkunjung ke Koramil-Koramil,” kata AKBP I Made Rasma di hadapan Kapolsek Cukuh Balak, Iptu Rinsal Panggabean, dan jajarannya.

Dandim 0424/Tanggamus juga berpesan agar anggota Polsek Cukuh Balak dan Polres Tanggamus meningkatkan sinergitas serta kekompakan TNI-Polri dalam melayani masyarakat, dalam penanganan suatu konflik.

Baca Juga:  Habitat Dirusak, Gajah Liar Masuk Kampung

“Tingkatkan kekompakan serta sinergitas TNI/POLRI, jalin kerjasama yang baik dalam melayani dan menjaga keamanan yang kondusif,” ujar pejabat nomor wahid di jajaran Makodim 0424/Tanggamus, Letkol Inf Anang Hasto.

Sementara Kapolsek Cukuh Balak, Iptu Rinsal Panggabean mengungkapkan rasa bangga atas kunjungan Kapolres dan Dandim tersebut di Polsek Cukuh Balak.

“Terima kasih bapak Kapolres dan bapak Dandim, kami senang karena Polsek kami dikunjungi dan diberikan pesan-pesan guna meningkatkan sinergitas TNI/POLRI dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolres Tanggamus Tinjau Bendungan Way Sekampung

Pada kesempatan tersebut, kedua pucuk pimpinan TNI/POLRI Kabupaten Tanggamus selain bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Polsek Cukuh Balak, juga kedua petinggi memberikan motivasi serta mendorong anggota untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. (Subhan) 

Dandim 0424 Kapolres Tanggamus Polsek Cukuh Balak

Posting Terkait