Kapolres Tubaba Ikuti Upacara Hut Kemerdekaan RI ke 76 Secara Virtual Yang di Pimpin Presiden RI Jokowi

PANARAGAN–Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 pada 17 Agustus 2021 dirayakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid 19. Polres Tubaba mengikuti Upacara Hut Kemerdekaan ke 76 secara virtual di Aula Vicon Mapolres Tubaba.

“Rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu kembali menjadikan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh dengan tetap menaati protokol kesehatan”, ujarnya Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK.,M.M. Selasa, (17/08/2021).

Menjelang Hut Kemerdekaan RI ke 76 sejak awal Agustus 2021, Polres Tubaba beserta jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, pembagian paket sembako kepada warga, dan melaksanakan Vaksinasi Nasional secara serentak.

Dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

Kapolres menjelaskan bahwa puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 pada hari Selasa, (17/08/2021) pukul 10.00 Wib Upacara di Istana dengan Isnpektur Upacara Presiden RI Jokowi dan dilanjutkan pada pukul 10.17 sampai pukul 10.20 WIB mengajak masyarakat dan pengguna jalan untuk berhenti sejenak selama 3 menit dalam penghormatan Bendera Merah Putih.

“Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi, live streaming di Bareskrim Polri, Polda, dan Polres jajaran”, kata Kapolres. RZ

Posting Terkait