Karyawan TDM Kampanyekan #Cari_Aman

Foto: Ist

BANDARLAMPUNG – Kesadaran untuk tertib berlalu lintas yang masih minim di Lampung, terutama kurangnya kesadaran menggunakan Helm bagi pengendara sepeda motor, perlu dukungan banyak pihak untuk mengingatkannya. Pasalnya, efek tak taat hukum di jalan bisa menjadi nyawa taruhannya.

Hal ini yang kemudian dilakukan oleh Karyawan PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung, sebagai bentuk tanggung jawab sosial Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara ke masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari sabtu, 27 April 2019.

Baca Juga:  TDM Kembali Gelar Honda Modif Contest 2018

Berlokasi di tiga lokasi yang berberbeda yaitu Tugu Raden Intan Haji Mena, Pertigaan Terminal Rajabasa dan Perempatan Way Halim, kegiatan ini diisi dengan beragam aksi. Selain membagikan buku panduan keselamatan berkendara dan aksesoris #Cari_Aman, para karyawan TDM juga membagikan Helm Gratis kepada pengendara yang menggunakan helm tidak layak.

Tidak hanya itu saja, mereka juga menghimbau agar masyarakat lebih sadar akan wajib nya menggunakan Helm saat berkendara agar lebih aman, dengan membentangkan spanduk dan papan himbauan tepat di depan kendaraan berhenti di lampu merah.

Baca Juga:  Tampilan Baru New Honda BeAT Street eSP Semakin Ekspresif

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Lampung kedepannya akan patuh dan peduli pada peraturan dan keselamatan berlalu lintas.

“Kami punya semangat dan tujuan yang sama dengan pemerintah dan petugas kepolisian, di mana kampanye #Cari_Aman yang sedang digaungkan oleh Honda, bertujuan untuk menghimbau pengendara agar lebih aman serta tertib saat dijalan raya serta sasaran kedepan 2030 yaitu Zero Incident.” Terangnya.(*)

Baca Juga:  Peduli Dunia Bisnis, TDM Gelar Seminar Entrepreneur

Honda Kampanye Cari Aman TDM

Posting Terkait