Kasus Ibu Pembunuh Anak Kandung Mulai Disidangkan

Bandar Lampung – Sidang kasus pembunuhan anak di rumah Kontrakan Pak Sadul, Jalan Yos Sudarso Gang Cendana I Kelurahan Bumi Waras, Telah memasuki sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang dengan terdakwa Ayu Alivia ibu kandung korban dengan selingkuhan M. Amin. Kamis (03/06)

Sidang tersebut, berlangsung dengan agenda pemeriksaan empat orang saksi. Dua diantaranya yakni Feri suami terdakwa Alivia sekaligus ayah korban, serta Ranti pemilik kontrakan tempat kedua terdakwa mengeksekusi korban.

Dalam keterangannya, Feri tidak mengetahui secara langsung peristiwa itu, di karenakan tak melihat peristiwa ketika anaknya saat dimandikan dan diurut.

“saya cuma melihat pas anak saya sudah dibawa (istrinya) ke rumah,” kata Feri dalam keteranganya sebagai saksi secara daring.

Sementara , Ranti juga tak melihat peristiwa tersebut secara langsung, ketika keduanya memandikan dan mengurut korban.

“Saya enggak lihat langsung, cuma ada di kontrakan,” katanya.

Hal senada di ungkapkan oleh kuasa hukum kedua terdakwa Ahmad Kurniadi S mengatakan, jika dakwaan Jaksa Penuntut Umum sumir telah menyebutkan dalam dakwan korban meninggal akibat racikan minyak Panbo.

Sedangkan, menurut kematian korban dari hasil visum et repertum dalam dakwaan disebutkan tulang iga bagian kanan korban remuk akibat diurut M. Amin.

“Ini rancu, apa minyak panbo apa diurut penyebabnya, kemudian saksi tadi juga enggak ada yang melihat secara langsung,”tutupnya

Posting Terkait