Kawanan Begal Bersenpi Terekam CCTV

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Aksi empat pelaku pencurian sepeda motor di salah satu Mini Market di Jalan Barokah, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung, kemarin siang terekam kamera pengawas CCTV saat tengah melakukan aksinya di halaman parkir di Mini Market.

Bahkan aksi kawanan begal ini disertai dengan mengeluarkan tembakan senjata api sebanyak tiga kali. Alhasil sepeda motor berhasil dibawa kabur para pelaku.

Baca Juga:  Begal Tewas Dihajar Massa di Bumiwaras

Saat melakuan aksinya ke empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor sempat memutar balik arah, sebelum langsung menuju mini market untuk melakukan aksinya. Secara tiba-tiba 2 pelaku yang membawa senjata api langsung mengarahkan ke pemilik motor yang saat itu tengah memilih obat yang akan dibelinya, pelaku juga menembakan senjata api ke udara, dan langsung membawa kabur motor matic vario warna hitam.

Baca Juga:  Pemudik Asal Talangpadang Dibegal di Tarahan

Kasus pencurian sepeda motor ini, kini sudah dilaporkan ke pihak kepolisan sektor Polsek Kedaton, aksi serupa pun kerap terjadi di wilayah ini, sedikitnya sudah 6 kali peristiwa pencurian terjadi. (*)

Begal

Posting Terkait