Kebakaran Hanguskan 3 Rumah dan 5 Bedeng di Tulangbawang

MENGGALA – Sedikitnya tiga rumah dan lima bedeng milik midar dan baherom di jalan pahlawan kelurahan menggala kota, kecamatan menggala, kabupaten tulangbawang, hangus dilalap sijago merah pada Senin ( 23/07) sekitar pukul 08-00 Wib. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik.

Menurut keterangan warga sekitar, kebakaran terjadi saat sebagian warga sedang beraktivitas.

Baca Juga:  Bengkel Tambal Ban Ludes Terbakar

“Saya mendengar teriakan kebakaran -kebakaran dari pemilik rumah, saat itu terlihat api dengan cepat melahap sebagian dinding dan atap rumah yang terbuat dari kayu, “terangnya.

Pantuan dilokasi kebakaran terjadi sekitar 1 jam menghanguskan 3 rumah dan 5 bedeng. Api Sementara diduga berasal dari konsleting listrik, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga:  Elpiji Meledak, Warga Pancawarna Alami Luka Bakar

Api yang berasal dari rumah midar dengan cepat merembet ke rumah Baherom yang kebetulan berada dibelakannya, bahkan api juga semakin cepat menjalar serta membakar Bedeng yang ada di sebelahnya, sementara satu rumah lainya yakni Rumah Toni hampir ikut terbakar namun bisa diselamatkan hanya bagian atap rumahnya belakang saja yang terbakar.

Baca Juga:  Warga Minta Polisi Usut Penyebab Kebakaran di SPBU Kibang Menggala

Api mulai perlahan dapatĀ  dipadamkan setelah adanya mobil Damkar dari kesatuan Pol-PP dan masyarakat setempat turun ke lokasi untuk memadamkan api.

Kebakaran

Posting Terkait