Kecelakaan di BrebesTewaskan 6 Orang, Seorang Balita Selamat

Balita Fathan yang selamat dari kecelakaan maut di Brebes, Selasa (20/3/2018). Foto: Istimewa

Kecelakaan akibat truk mengalami rem blong menewaskan 6 orang di Brebes , seorang Balita ditemukan di kolong truk tersebut dengan kondisi selamat.

Balita bernama Fathan (2) ditemukan di bawah kolong truk dengan luka lecet. Tubuhnya tertimbun karung berisi kedelai muatan truk tersebut.

Baca Juga:  Truk Tabrak Toko Gegara Rem Blong

Ibu Fathan, Eti Kusmiati tewas dalam kecelakaan itu sedangkan sang ayah, Kholid Khamami mengalami luka parah.

“Anak ini tertimbun di karung kedelai. Di sampingnya tubuh ibunya yang tewas seketika dan ayahnya yang luka-luka. Saat ditolong dia terus menangis,” ujar salah seorang warga setempat yang ikut menolong, Selasa (20/3/2018), seperti yang dilansir dari detik.com.

Baca Juga:  Tiga Mobil Alami Kecelakaan Beruntun

Warga yang menjadi saksi mengaku sangat terkejut dan bersyukur saat menemukan Fathan dalam kondisi selamat. Padahal motor yang dipakai kedua orang tuanya terseret beberapa puluh meter.

Salah seorang kerabat Fathan, Sitem (67) bercerita bahwa ayah ibu dan anak ini ke Bumiayu Brebes dengan menggunakan sepeda motor. Kedua orang tua Fathan ke Bumiayu untuk urusan bisnis kelapa kering atau kopra. Setiap beberapa hari sekali kedua orangtua Fathan berbelanja dan mencari kopra di beberapa tempat.

Baca Juga:  2 Sejoli Tabrak Traffic Light Rajabasa

“Kebetulan tadi itu anak ini ikut orang tuanya ke Brebes (Bumiayu), dan kecelakaan,” kata Sitem kepada wartawan sambil menggendong Fathan di Rumah Sakit Aminah Bumiayu.

(net/hp)

Kecelakaan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan